Chelsea Berencana Pulangkan Saul Niguez ke Spanyol

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea dikabarkan sudah tidak membutuhkan servis Saul Niguez lagi. Hasilnya mereka bakal memulangkannya kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Saul Niguez bisa dibilang karier sepak bolanya sangat mengesankan bersama Los Rojiblancos. Menariknya, usai ia berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Spanyol 2020/21 langsung diboyong oleh The Blues pada Agustus 2021.

Kehadirannya sangat diharapkan bisa membuat lini tengah Chelsea semakin solid. Apalagi usai memenangkan trofi Liga Champions mereka musim ini menargetkan bisa menjadi juara Liga Inggris. Sayangnya, harapan tinggi klub kepada sang pemain tidak berjalan dengan sesuai rencana. Pasalnya, ia kesulitan untuk menembus tim utama klub sepak bola yang berbasis di London Barat.

Saul Niguez tercatat hanya mendapatkan 238 menit menit sejak tiba di Stamford Bridge dan belum berhasil masuk ke dalam rencana Thomas Tuchel. Jika bukan Piala EFL, menit bermainnya pemain sepak bola asal Spanyol akan jauh lebih sedikit. Bahkan dalam enam pertandingan terakhir Liga Inggris, ia jarang dimainkan oleh Tuchel.

Diberitakan oleh Marca, Chelsea berencana untuk memulangkannya kembali pada awal tahun depan ke Atletico Madrid. Namun, dalam laporan itu juga dijelaskan kalau kubu Los Rojiblancos menolak untuk menerima sang pemain. Sebab, dalam kesepakatan pinjaman tidak ada klausul yang memungkinkan The Blues untuk melakukan pemutusan sepihak lebih awal. Perlu diketahui, Saul Niguez dipinjaman selama semusim.

Artinya, ia baru akan bisa kembali ke Atletico pada musim panas 2022 mendatang. Di sisi lain kepergian Saul membantu rival abadi El Real untuk mendatangkan Antoine Griezmann ke Estadio Wanda Metropolitano. Oleh sebab itu, tim asuhan Diego Simeone tidak bisa menerimanya di awal tahun depan.

Lihat Juga:  Juan Mata Perpanjang Kontrak di MU, Bruno Fernandes : Nunggu Lagi Deh Dapat No 8!

Meski demikian, Chelsea sepertinya tetap tidak akan mempermanenkan kontraknya walaupun ada opsi utuk membelinya. Sedangkan di London Barat sendiri untuk lini tengah sudah ada nama-nama seperti Jorginho, N’Golo Kante, dan Mason Mount. Namun, Saul Niguez dikabarkan belum akan menyerah dan ia bakal berusaha untuk memperjuangkan tempatnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE