Chelsea Bakal Menangi Premier League Musim Depan Jika Tuntaskan Satu Transfer Ini

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea telah tampil luar biasa sejak Thomas Tuchel mengambil pekerjaan di Stamford Bridge dan kini mereka didesak untuk menyelesaikan satu rekrutan agar bisa memenangkan gelar Premier League musim depan.

Chelsea diyaini akan memenangkan gelar Premier League musim depan jika Thomas Tuchel bisa mendatangkan striker kelas dunia musim panas ini, menurut legenda klub William Gallas.

The Blues finish di empat besar Premier League musim ini tetapi diperkirakan akan menantang tim-tim seperti Manchester City dan Liverpool untuk gelar Liga Inggris musim depan pasca kebangkitan mengesankan mereka di bawah asuhan bos Jerman.

Chelsea berada di urutan kesembilan ketika Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge pada akhir Januari, dan sejak itu raksasa London Barat terus meningkat performanya, berhasil naik ke posisi empat besar di akhir musim, sembari mengamankan kemenangan Liga Champions yang menakjubkan dan mencapai final Piala FA.

Namun mereka telah banyak dikritik karena kurangnya ketajaman di sepertiga akhir dan ini membuat The Blues banyak dikaitkan dengan rencana untuk mendatangkan finisher ternama dunia mulai dari Harry Kane, Erling Braut Haaland, hingga Romelu Lukaku.

Kini William Gallas, yang membantu klub memenangkan dua gelar Liga Inggris pada 2005 dan 2006 di era Jose Mourinho, meyakini bahwa skuad asuhan Thomas Tuchel bisa menantang gelar Premier League musim depan jika berhasil menyelesaikan isu lini depan mereka dengan membawa striker kelas dunia.

“Saya memperkirakan salah satu klub London akan memenangkan gelar musim lalu, tetapi itu tidak terjadi dan saya sedikit kecewa,” kata William Gallas kepada 888sport. “Chelsea memiliki peluang terbaik untuk memenangkan Liga Inggris musim depan karena melihat bagaimana mereka bermain di Liga Champions, setiap tim akan takut melawan mereka.”

Lihat Juga:  Pecahkan Rekor 95 Tahun, Ansu Fati Berharap Masuk Skuad Utama Barcelona

“Jika Chelsea membeli striker kelas dunia, mereka akan memenangkannya. Dari ketiga klub top London, Chelsea memiliki peluang terbaik untuk menjuarai Liga Inggris. Untuk menjadi klub besar, Anda harus lolos ke Liga Champions dan hanya klub besar yang lolos ke Liga Champions.”

“Itu sebabnya City, United, Chelsea, dan Liverpool lolos. Bukan Arsenal dan Tottenham – mereka bukan klub besar. Oke, Arsenal adalah klub besar dengan sejarah, tetapi sudah lama sejak mereka memenangkan Liga Inggris terakhir mereka sehingga mereka harus kembali. Dan Tottenham, sudah sangat lama sekali sejak mereka terakhir memenangkan liga.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE