Celta Vigo vs Real Madrid: Iago Aspas Beri Ultimatum

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Bintang Celta Vigo, Iago Aspas memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak main-main meghadapi Real Madrid.

Celta Vigo akan menghadapi pimpinan klasemen Liga Spanyol setelah jeda internasional, Sabtu (2/4) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Balaidos dan akan menjadi ujian berat bagi kedua klub.

Real Madrid butuh menang agar bisa menjauh dari pesaingnya di peringkat kedua Liga Spanyol yakni Sevilla, sementara Iago Aspas dan kolega inginkan tiga angka agar bisa menembus 10 besar La Liga. Apalagi dalam lima laga terakhir baru meraih satu kemenangan saja.

Meski belum mencapai targetnya, namun Celta Vigo bisa menghadapi Real Madrid dengan pengalaman Aspas dan sejumlah pemain bertalenta yang bisa memberikan kerepotan.

Dan menjelang pertandingan, Iago Aspas telah memperingatkan rekan satu timnya tentang bahaya yang ditimbulkan oleh Real Madrid. Perlu diketahui, saat tandang ke Bernabeu Celta Vigo kalah 5-2.

Bicara kepada Marca, pesepak bola berusia 34 tahun mengatakan di paruh pertama musim ketika main di Bernabeu saat skor 1-2 ada perasaan yang bagus. Tapi dalam 10 menit di babak kedua, raksasa Liga Spanyol berhasil cetak tiga gol.

Iago Aspas pun menggambarkan permainan Real Madrid itu seperti ketika cium bau darah, Los Blancos bisa menjadi tim sepak bola pembunuh.

Celta Vigo jelas bakal berusaha untuk mengatasi El Real di hadapan pendukungnya sendiri, tetapi semuanya bisa jadi sulit jika tim asuhan Carlo Ancelotti sudah dapat memainkan Kairm Benzema lagi.

Walaupun usianya sudah 34 tahun, namun Iago Aspas masih produktif dalam urusan mencetak gol. Striker yang pernah membela Liverpool sudah mengokeksi 13 gol plus 4 assist dalam 28 laga sejauh ini di Liga Spanyo 2021/2022. Di sisi lain, kontra Madrid dia juga berhasil memberikan assist kala main di Bernabeu.

Lihat Juga:  Barcelona Gigit Jari, Bek Tengah Incarannya Pilih Perpanjang Kontrak di Athletic Bilbao

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE