Cedera Lagi, Milan Harapkan Kapten Mereka Tidak akan Absen Lama

Posted on: | in Berita Bola

Hantu cedera kembali menghinggapi AC Milan setelah kapten mereka, Alessio Romagnoli kembali mengalami masalah menjelang pertandingan timnya menghadapi Hellas Verona pada akhir pekan kemarin.

Baru saja kembali dari cedera yang cukup panjang, kapten tim AC Milan, Alessio Romagnoli kini kembali harus dipaksa menepi. Bek tangguh itu dikabarkan menderita cedera panggul pada sesi pemanasan sebelum skuad Merah Hitam berhadapan dengan Hellas Verona pada lanjutan laga Serie A akhir pekan kemarin yang berakhir imbang 2-2.

Berdasarkan kabar dari La Gazzetta dello Sport, sedikit beruntung bahwa cedera yang dialami oleh sang pemain bukanlah masalah lama yang sempat membuatnya absen selama tiga bulan. Meskipun saat ini tingkat keparahan dari cedera panggulnya masih belum bisa diketahui, tetapi karena merupakan situasi baru ada harapan bahwa sang pemain tidak bakal absen terlalu lama.

Satu keuntungan bagi skuad Merah Hitam tentunya dengan adanya jeda internasional saat ini sehingga memberikan kesempatan bagi Romagnoli untuk bisa fokus memulihkan cederanya. Sang pemain sebenarnya sempat dipanggil oleh tim nasional Italia, tapi cedera yang dialaminya membuat posisi eks pemain akademi AS Roma itu digantikan oleh Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Meskipun performa dari Romagnoli selepas pulih dari cedera belum terlalu maksimal, tetapi sang kapten tentunya tetap merupakan bagian penting dari tim yang diharapkan bisa segera tampil lagi. Untuk bisa kembali ke form terbaiknya, bek tangguh tersebut tentunya harus terus mendapatkan menit bermain, jadi sangat penting tentunya agar dirinya tidak harus absen terlalu lama.

Dengan masih cederanya Mateo Musacchio, pilihan di lini belakang Milan akan kembali menipis jika Romagnoli harus kembali absen dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Jadwal padat yang dialami skuad asuhan Stefano Pioli tentu akan membutuhkan adanya rotasi di lini belakang dan itu tentu sulit terjadi jika tidak banyak pilihan yang ada.

Lihat Juga:  Luke Shaw Beruntung Tidak Diganjar Kartu Merah, Kata Gary Neville

Saat ini, sambil menunggu mengenai hasil kondisi Romagnoli, Milan hanya memiliki Simon Kjaer, Matteo Gabbia serta Leo Duarte yang bisa bermain di lini belakang. Sedikitnya pilihan di belakang juga kabarnya membuat manajemen I Rossoneri bakal ngotot memboyong bek baru Januari nanti.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE