Cedera, Kevin de Bruyne & Eden Hazard Diragukan Tampil di Perempat Final vs Italia

Posted on: | in Berita Bola

Kevin De Bruyne tertatih-tatih keluar dari lapangan dalam kemenangan Euro 2020 Belgia atas Portugal pada Senin (28/6) dini hari WIB di Puskas Arena, Budapest, karena cedera pergelangan kaki.

Kevin De Bruyne, sekali lagi, kini berada dalam keraguan bagi tim nasional Belgia. Itu karena sang gelandang terpaksa meninggalkan lapangan karena cedera selama kemenangan 1-0 atas Portugal di babak 16 besar Piala Euro 2020.

Di penghujung babak pertama, bintang Manchester City itu ditekel dengan keras oleh Joao Palhinha dan meskipun dia bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua, dia dengan cepat menunjukkan ke arah bench bahwa dia perlu diganti. Tak lama kemudian, Dries Mertens masuk ke lapangan menggantikan posisinya.

Saat itu Belgia sudah unggul satu gol melalui tembakan Thorgan Hazard yang memanfaatkan assist Thomas Meunier, dan membuat dia untuk pertama kalinya berhasil mencetak gol beruntun bagi Belgia. Dia juga kini sudah mencetak empat gol untuk Belgia sejak saudaranya Eden Hazard terakhir kali mencetak gol untuk tim nasional.

Kembali ke Kevin de Bruyne, dia dikabarkan akan membutuhkan scan dan pengawasan lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, menurut manajer Roberto Martinez. Eden Hazard juga mengalami cedera dalam kemenangan 1-0 atas Portugal tersebut.

“Kami akan mengambil 48 jam sekarang untuk menilai situasi kedua pemain (Kevin de Bruyne dan Eden Hazard),” kata Roberto Martinez kepada wartawan. “Kami kembali ke Belgia sekarang dan mereka akan melakukan scan pada cedera besok.”

“Terlalu dini untuk mengatakan bagaimana keadaan mereka. Dengan Kevin, itu adalah masalah pergelangan kaki, dia benar-benar tidak bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua. Soal Eden, itu adalah masalah otot, tetapi kami harus menunggu diagnosis.”

Lihat Juga:  Dibujuk Paul Pogba, Pemain 121 Milyar per Gol Tertarik Gabung Man Utd

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE