Carragher Sebut Grealish Tak Cocok Main di Man Utd, Keane : Hah, Apa Kau Bilang?

Posted on: | in Berita Bola

Mantan kapten Manchester United Roy Keane dan legenda Liverpool Jamie Carragher tak sepakat soal peran yang bisa dimainkan bintang Aston Villa Jack Grealish di Old Trafford.

Jack Grealish telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United selama musim panas lalu usai penampilannya yang mengesankan bersama Aston Villa, tetapi Roy Keane dan Jamie Carragher memiliki pandangan yang berbeda untuknya.

Gelandang berusia 25 tahun merupakan salah satu target utama Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas 2020 usai tampil bagus selama musim 2019/2020, mencetak 10 gol dan delapan assist dari 41 penampilan di semua kompetisi untuk menyelamatkan timnya lolos dari ancaman degradasi di laga pamungkas Premier League.

Sayang upaya transfer Manchester United terhalang oleh bandrol Rp 1,6 Trilyun yang diminta Aston Villa, hanya karena tim degradasi Bournemouth saja bisa menjual pemain sekelas Nathan Ake ke Manchester City senilai Rp 800 Milyar.

Performa Jack Grealish kemudian makin menanjak di musim ini usai kegagalan transfernya ke Setan Merah, mengemas tujuh gol dan 12 assist dalam 23 penampilan yang bahkan membuatnya mendapatkan panggilan ke timnas Inggris, yang membuatnya kembali dikaitkan dengan kepindahan ke United.

Tapi mantan bek Liverpool Jamie Carragher menilai bahwa gelandang 25 tahun itu tidak cocok bermain di Manchester United yang sudah memiliki Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya tidak berpikir dia akan cocok di sini di Old Trafford hanya karena para pemain yang mereka miliki, bukan bakatnya. Mereka sudah memiliki Pogba bermain di sisi kiri sekarang, Fernandes dan Rashford juga suka bermain di sisi itu.”

Tapi eks kapten The Red Devils Roy Keane, yang memenangkan treble winners di musim 1998/1999, terkejut dengan pandangan legenda Liverpool itu, membalas, “Apa kau bilang? Jack, tidak cocok di Manchester United?”

Lihat Juga:  Jurgen Klopp Bingung Jelaskan Alasan Liverpool Sekarang Ompong di Depan Gawang

“Lihatlah, Manchester United sudah memiliki Pogba selama tiga atau empat tahun terakhir, apakah dia sudah membawa timnya mendekati atau bahkan memenangkan gelar liga? Sama sekali tidak. Saya pasti akan menukar Grealish dengan Pogba besok!”

Sementara itu, Paul Pogba saat ini juga tengah dikabarkan bisa dijual Manchester United mengingat kontraknya akan tersisa setahun lagi. Jika terjual dengan harga tinggi, bukan tidak mungkin Ole Gunnar Solskjaer akan memanfaatkan dananya untuk mendanai transfer Jack Grealish dari Aston Villa.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE