Carlo Ancelotti Puji Dampak Pemain Pengganti Usai Kemenangan Real Madrid Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memuji dampak dari pemain penggantinya saat Los Blancos memastikan kemenangan comeback Liga Champions yang luar biasa atas Chelsea di pertandingan perempat final mereka.

Los Merengues lolos ke semifinal setelah malam yang emosional di ibu kota Spanyol saat pemenang 13 kali akhirnya menemukan jalan untuk lolos ke tahap semifinal setelah harapan mereka sempat menipis ketika tim tamu memimpin 0-3 di Santiago Bernabeu.

Gol dari Mason Mount, Antonio Rudiger dan Timo Werner membalikkan keunggulan 3-1 Real Madrid di leg pertama saat pasukan Carlo Ancelotti menghadapi pintu keluar dari tahap delapan besar dengan ketertinggalan agregat 3-4 dari juara bertahan Chelsea.

Namun setelah gol Timo Werner menit ke-75, bos Italia kemudian membuat perubahan dengan memasukkan Rodrygo Goes dan Marcelo Viera untuk menggantikan Casemiro dan Ferland Mendy yang terbukti menjadi inspirasi bagi tuan rumah untuk membalikkan keadaan.

Pemain internasional Prancis Eduardo Camavinga memberikan kesegaran yang sangat dibutuhkan di lini tengah setelah menggantikan Toni Kroos dan Rodrygo Goes kemudian menyamakan skor agregat usai menyelesaikan umpan Luka Modric, untuk kemudian membuat Karim Benzema mencetak gol penentu di babak tambahan.

“Kami telah memenangkan pertandingan ini berkat energi dari bangku cadangan. Saya melakukan perubahan untuk memberikan energi ke dalam tim,” kata Carlo Ancelotti kepada Marca. “Tim telah banyak menderita dan para pemain tidak menghindar.”

“Kami tidak pantas tertinggal 0-2. Kami menderita dari bola mati karena kami tidak memiliki Eder Militao di tim. Keajaiban stadion telah banyak membantu kami lagi. Semakin kamu menderita, semakin bahagia aku.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE