Cari Penganti Wijnaldum, Liverpool Datangkan Pemain Berbayar 60 Milyar Per Gol Ini

Posted on: | in Berita Bola

Dengan Goerginio Wijnaldum dikabarkan sudah menyepakati pra-kontrak dengan Barcelona untuk bergabung di musim panas mendatang dengan status bebas transfer, Liverpool kini sedang bekerja untuk mencari gelandang baru.

Menurut laporan Calciomercato, kini gelandang Juventus yang punya bayaran Rp 60 Milyar per gol Aaron Ramsey bisa menyelesaikan transfer kejutan ke Liverpool di musim panas ini, karena dia bergaji Rp 120 Milyar per musim, tapi baru mencetak dua gol bagi tim Turin musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu menjalani musim yang sulit dilupakan, dengan cedera yang sangat menghambat kontribusinya, baru mencatatkan 12 penampilan sebagai starter di Serie A di musim 2020/2021, sementara dia baru mengemas dua gol dan lima assist.

Pemain asal Wales itu bergabung dengan raksasa Italia dengan status bebas transfer dari Arsenal pada musim panas 2019 dan dia tak pernah benar-benar bisa memenuhi ekspektasi, padahal dia merupakan pemain bergaji tertinggi ketiga di Juventus setelah Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, dan Paulo Dybala.

Aaron Ramsey juga kesulitan untuk menjadi pilihan reguler di lini tengah skuad asuhan manajer Andrea Pirlo, yang tampaknya lebih menyukai bermain dengan Arthur Melo, Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, dan bahkan Adrien Rabiot.

Kini Calciomercato mengklaim dua klub Liga Inggris telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pahlawan Arsenal tersebut, yaitu juara bertahan Premier League Liverpool dan West Ham United.

Jurgen Klopp menghadapi kemungkinan kehilangan Georginio Wijnaldum ke Barcelona, ​​dengan laporan minggu ini mengatakan bahwa gelandang internasional Belanda itu telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan pihak Catalan.

Ini berarti The Reds akan mencari pemain lini tengah baru dan pengalaman Aaron Ramsey yang sudah terbukti di Premier League membuatnya menjadi target menarik bagi pihak Merseyside, dengan Juventus kemungkinan tidak akan keberatan melepasnya di harga sekitar Rp 400 Milyar.

Lihat Juga:  Mason Greenwood Solusi Tepat untuk Lini Depan MU

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE