Caoimhin Kelleher Meragukan Masa Depannya di Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher mengungkapkan dirinya akan berbicara dengan klub untuk membahas soal masa depannya di Anfield. Sebab, dia tak yakin apakah akan bertahan.

Penjaga gawang berusia 23 tahun merupakan pilihan utama di timnas sepak bola Republik Irlandia, namun ketika bermain melawan Armenia dan tampil 90 menit penuh gagal memberikan kemenangan di laga pembuka grup E UEFA Nations League.

Meski jadi pilihan utama di timnas, Caoimhin Kelleher pada kenyataannya hanya tampil dalam delapan pertandingan untuk raksasa Liga Inggris pada musim 2021/2022 di semua kompetisi.

Minimnya kesempatan bermain di tim utama Liverpool karena Jurgen Klopp masih mempercayakannya kepada Alisson Becker, yang sejauh ini juga terus bermain konsisten di Liga Inggris dan Liga Champions.

Sadar butuh menit bermain yang banyak di usianya yang sekarang, Caoimhin Kelleher memastikan akan melakukan diskusi dengan klub sepak bola asal Merseyside seusai membela timnas Republik Irlandia.

Bicara kepada awak media, sang kiper mengatakan jika dia masih meragukan masa depannya di Liverpool. Dia menyebutkan akan fokus ke timnas dulu dan setelah itu akan membahasnya dengan The Reds.

Caoimhin Kelleher menyatakan dia membutuhkan menit bermain yang banyak sekarang di level klub. Dengan begitu, setelah membela timnas akan ada keputusan final untuk masa depannya.

Meski hanya menjadi lapis kedua untuk Liverpool dan jarang main musim lalu, dia menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di ajang Piala Liga Inggris dan berhasil membawa trofi tersebut ke Anfield.

Caoimhin Kelleher merupakan jebolan akademi klub sepak bola asal Merseyside dan promosi ke tim utama pada 2019 dan masih punya kontrak hingga akhir Juni 2026. Tapi musim panas ini dia sepertinya bisa meninggalkan rival Everton tersebut demi main reguler.

Lihat Juga:  Edinson Cavani Buka Peluang Kembali Berkarier di Serie A

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE