Bukan Hanya Luka Jovic, Milan Juga Tertarik Boyong Dua Pemain Madrid Ini

Posted on: | in Berita Bola

AC Milan ternyata tidak hanya menaruh minat terhadap Luka Jovic, tetapi juga dua pemain muda lain milik Real Madrid, yakni Oscar Rodriguez dan Brahim Diaz.

Sukses mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid musim panas lalu dan langsung menjadi salah satu pemain andalan mereka, AC Milan sepertinya ingin kembali mengulang hal yang serupa. Manajemen dari raksasa Serie A itu disebut memang sedang dengan serius memonitor beberapa pemain milik Madrid yang sekiranya sulit mendapatkan tempat di tim utama mereka.

Luka Jovic memang menjadi nama pertama yang banyak didengunkan media sejak beberapa bulan lalu, karena kebutuhan dari Milan akan penyerang. Namun, perkembangan selanjutnya dari Mundo Deportivo mengungkapan bahwa skuad Merah Hitam juga memiliki minat untuk memboyong Oscar Rodriguez dan Brahim Diaz.

Rodriguez sendiri musim lalu dipinjamkan oleh Madrid ke Leganes, dan dijadwalkan akan kembali ke Los Blancos pada musim panas ini. Namun, karena ketatnya persaingan di tim utama dari Madrid, sang pemain kemungkinan besar akan dilepas oleh tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Los Blancos kabarnya juga tidak akan menahan jika sang pemain dibeli secara permanen dengan bandrol sebesar Rp 345 miliar. Belum jelas apakah Madrid masih akan tetap meminta klausul pembelian kembali seperti yang sering mereka berikan kepada pemain muda mereka, namun pastinya Rodriguez termasuk dalam daftar jual dari Zidane.

Sementara itu, Brahim Diaz adalah sosok muda berbakat yang diboyong Madrid dari Manchester City pada Januari 2019 lalu. Meskipun tidak dipinjamkan kemanapun oleh Los Blancos, tapi Diaz sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama dari timnya tersebut hingga akhir musim lalu.

Karena itulah, banyak yang beranggapan bahwa sang pemain akan berusaha mencari kesempatan bermain di klub baru musim depan. Namun, cukup sulit mengharapkan Madrid akan melepasnya secara permanen, karena mereka masih mempercayai potensi dari pemain berusia 21-tahun tersebut.

Lihat Juga:  Jeda Internasional buat Striker Muda Milan Absen Bela Napoli

Jika melihat dari ketiga nama tersebut, sepertinya Rodriguez adalah sosok yang paling masuk akal untuk diboyong oleh Milan. Dari segi kebutuhan dan finansial, pemain tim nasional Spanyol itu lebih cocok bila dibandingkan dengan kedua rekannya.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE