Bukan Declan Rice, Moyes Lebih Tertarik Pertahankan Winger 25 Tahun Ini

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Pelatih West Ham United, David Moyes diam-diam ternyata lebih senang ingin mempertahankan penyerangnya daripada Declan Rice.

Declan Rice merupakan sosok penting bagi klub sepak bola asal London Timur dalam beberapa musim terakhir. Berkat kontribusinya, tim berjulukan The Hammers bisa mentas di Liga Europa musim lalu.

Alhasil, sang gelandang terus digoda meninggalkan West Ham. Chelsea disebut klub yang paling berminat memboyongnya. Tapi tim besutan David Moyes bisa bermain dengan cukup oke, di Liga Inggris dan Eropa musim lalu tak lepas pengaruh dari Jarrod Bowen.

Jarrod Bowen yang tampil moncer di sektor sayap kanan dengan 18 gol plus 13 assistnya langsung menarik perhatian raksasa Liga Inggris. Liverpool diberitakan ngebet untuk memakai jasanya. Meski klub sepak bola asal Merseyside kini mengejar Raphinha, namun West Ham tak mau kehilangan sang penyerang. Menurut Give Me Sport, dengan adanya minat tersebut membuat mereka bersemangat ingin mempertahankannya.

David Moyes ingin menawarkan kontrak baru tahun ini, yang sekaligus juga akan menaikkan gaji per pekannya dan membuat Jarrod Bowen akan berada di London Stadium jangka panjang. Perlu diketahui, kontraknya di West Ham akan berakhir pada 2025. Dengan adanya penyegaran masa kerja, maka dia jelas bisa lebih lebih lama lagi.

Jarrod Bowen merupakan pemain yang kerap dimainkan oleh pelatih West Ham musim 2021/2022. Total dia bermain dalam 51 pertandingan di semua kompetisi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE