Brendan Rodgers Yakin Situasi Kontrak Tielemans Tak Jadi Masalah

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers sangat optimis situasi kontrak Youri Tielemans tidak akan menjadi masalah dan menganggu timnya.

Youri Tielmans bisa dibilang penampilannya setelah melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris bersama Leicester City terus meningkat. Terbukti, musim lalu ia berhasil membawa The Foxes menjuarai Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Hasilnya anak asuh Brendan Rodgers kini sedang dipantau oleh sejumlah tim-tim papan atas di benua biru. Diberitakan oleh Leicester Mercury, Bayern Munchen adalah klub besar terbaru yang menginginkan servisnya.

Kendati sedang didekati oleh sejumlah klub top, namun perwakilan pemain sepak bola berusia 24 tahun sekarang ini lagi proses dalam pembicaraan dengan tim papan atas Liga Inggris mengenai soal kontrak baru. Mengingat masa kerjanya akan berakhir di King Power Stadium pada musim panas 2023.

Di sisi lain, Leicester City sekarang ini posisinya di Liga Inggris kurang bagus. Tercatat mereka masih berada di urutan kesembilan klasemen. Jika terus dikaitkan akan hengkang tentun saja bisa mengganggu penampilan The Foxes. Apalagi ia adalah salah satu pemain kunci, namun Brendan Rodgers meyakini situasi Youri Tielemans tidak akan menjadi masalah untuk timnya.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan sekarang ini pihak klub dengan perwakilan dari sang pemain sedang melakukan pembicaraan. Ia menjelaskan kubu Leicester City sedang menunggu kabar dari pihak Youri Tielemans.

Menurut Brendan Rodgers, sampai sekarang ini fokus sang pemain tidak hilang bersama Leicester City. Ia menjelaskan tahu betul sifat permainannya. Jika komitmennya berubah, maka menjadi masalah untuk tim. Namun, ia menilai sampai kini masih sangat profesional bersama Leicester.

Sang pelatih menyebutkan sekarang agennya sedang berusaha berikan yang terbaik untuk Tielemans. Ia pun juga memastikan sebagai pelatih melakukan hal yang sama dari sisi sepak bola.

Lihat Juga:  Pemain AC Milan Bagus-bagus, Stefano Pioli Sampai Bingung Pilih Starter

Di bawah asuhan Brendan Rodgers musim ini, Youri Tielemans bermain dalam 14 pertandingan dengan mencetak 3 gol dan 3 assist.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE