Brendan Rodgers Ogah Pikirin Para Pesaing Empat Besar

Posted on: | in Berita Bola

Brendan Rodgers menegaskan tak mau dipusingkan dengan tim lain. Dia hanya ingin fokus dengan Leicester City di laga tersisa Liga Inggris 2020/21.

Musim ini, Leicester City bisa dibilang posisinya kerap nyaman berada di papan atas. Akan tetapi, jelang akhir musim Liga Inggris mereka terancam terlempar dari empat besar. Pasalnya, dua klub sepak bola asal London yakni Chelsea dan West Ham United terus memberikan tekanan.

Tim asuhan Brendan Rodgers bahkan memiliki perbedaan yang tidak begitu jauh dengan dua klub sepak bola asal London. Namun, baru-baru ini jarak mereka dengan Chelsea dan West Ham United sekarang menjadi empat angka. Pasalnya, Leicester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas West Brom pada Kamis (23/4) dini hari WIB.

Bermain di King Power Stadium, tiga gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Jamie Vardy, Jonny Evans dan Kelechi Iheanacho. Sementara kekalahan bagi The Baggies jelas membuat mereka semakin sulit bertahan di Liga Premier.

Meskipun Leicester City terus di tempel ketat dua klub sepak bola asal London, namun Brendan Rodgers tak mau memikirkannya. Dia hanya ingin sepenuhnya fokus kepada timnya dan membawa The Foxes finis di peringkat yang baik.

Berbicara kepada awak media, pelatih yang pernah menangani Liverpool tersebut mengatakan dia tak mau memikirkan para pesaing Leicester City di papan atas klasemen. Menurutnya, lebih baik memikirkan tim sendiri.

Brendan Rodgers mengakui memang Leicester City kerap menelan kekalahan di beberapa laga penting. Akan tetapi, dia memastikan para pemainnya tidak ingin hal tersebut terjadi melainkan ingin menjadi lebih baik.

Menurutnya, andai yang dipikirkan seperti itu dalam setiap pertandingan akan memberikan hasil yang positif untuk timnya dan itulah diinginkan oleh pelatih.

Lihat Juga:  Empat Rekor Mentereng Yang Bisa Dipecahkan Lionel Messi Di Barcelona Musim Ini!

Usai menang atas West Brom, laga selanjutnya tim besutan Brendan Rodgers akan bertemu Crystal Palace pada 27 April mendatang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE