Brendan Rodgers Buka Suara Soal Latih Tottenham

Posted on: | in Berita Bola

Brendan Rodgers menyatakan Tottenham Hotspur adalah tim yang fantastis, namun fokusnya hanya untuk Leicester City.

Diketahui, klub sepak bola asal London Utara resmi mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan pada Senin (19/4) pagi waktu setempat. Seperti diberitakan media-media di Inggris dipecatnya pria berpaspor Portugal itu lantaran dianggap gagal memberikan prestasi untuk klub dan tidak setuju bermain di Piala Super Eropa.

Alhasil, Tottenham Hotspur kini sedang mencari pelatih baru untuk menangani Harry Kane dan kolega. Sejumlah nama pun mulai muncul di antaranya adalah Brendan Rodgers dan juru racik Leicester City dianggap cocok melatih rival abadi Arsenal mulai musim 2021/22 mendatang.

Terus dikaitkan akan menangani salah satu tim papan atas Liga Inggris tersebut, akhirnya eks pelatih Liverpool memberikan responsnya dan dengan tegas ia memastikan belum tertarik melatih klub sepak bola asal London Utara.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan dalam sepak bola akan selalu ada spekulasi termasuk pelatih. Dia memang menolak menangani Tottenham Hotspur, tetapi mengakui Spurs adalah tim yang bagus.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menjelaskan masih mau bertahan di Leicester City lantaran klubnya punya fasilitas yang baik. Selain itu, ia masih ingin mengembangkan proyek tim dan yang terpenting adalah dengan petinggi The Foxes serta para pemain memiliki hubungan yang baik.

Dengan demikian, Brendan Rodgers merasa senang di Leicester City. Bahkan dia menyebutkan meskipun terus dihubungkan dengan Tottenham Hotspur dirinya bakal mengabaikannya.

Sementara nama lain yang berpotensi kuat untuk menangani Tottenham Hotspur adalah Julian Nagelsmann. Pelatih muda yang kini menangani RB Leipzig itu juga disebut-sebut ideal menggantikan Jose Mourinho.

Musim ini, tim asuhan Brendan Rodgers berpeluang besar untuk finis di empat besar Liga Inggris. Sedangkan Leicester City sekarang masih menempati urutan ketiga klasemen dengan mengemas 56 poin.

Lihat Juga:  Mikel Arteta Sesali Kesalahan Defensif Arsenal Usai Kalah dari Manchester City

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE