Borussia Dortmund Ingin Pulangkan Reinier ke Real Madrid Lebih Cepat, Bapuk Sih!

Posted on: | in Berita Bola

Borussia Dortmund, yang secara luas dianggap sebagai sekolahnya para pemain muda untuk berkembang menjadi pemain kelas dunia, diharapkan Real Madrid akan menjadi tempat terbaik untuk perkembangan Reinier Jesus Carvalho.

Gelandang serang Brasil Reinier Jesus Carvalho didatangkan Real Madrid pada Januari 2020 dari Flamengo senilai Rp 521 Milyar dan hanya enam bulan kemudian dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund untuk perkembangan sepak bolanya.

Dia dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Brasil, sayangnya bahwa dia mengalami masa-masa yang sulit selama masa pinjamannya di Signal Iduna Park, yang membuat pinjamannya selama dua musim terancam berakhir lebih cepat.

Pemain berusia 19 tahun itu dibatasi dengan hanya 19 penampilan di semua kompetisi musim lalu, sebagian besar sebagai pemain pengganti, membuatnya hanya sanggup menceploskan satu gol dan satu assist.

Menurut laporan BILD, direktur sepak bola Michael Zorc (59) dan penggantinya Sebastian Kehl (41) ingin memutuskan setelah paruh pertama musim ini bagaimana nasib pemain seharga lebih dari setengah Trilyun tersebut di Borussia Dortmund.

Jika dia gagal berkembang sesuai yang diharapkan, Reinier bisa dipulangkan ke Real Madrid setengah tahun lebih cepat dari kesepakatan pinjaman awal, dan pihak Los Merengues tentunya harus mencarikan klub baru bagi remaja Brasil itu.

Tentu saja itu karena ia tak mungkin bersaing di skuad asuhan Carlo Ancelotti saat ini yang sudah sesak dengan banyak gelandang ternama mulai dari trio veteran utama Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro, juga ada Isco Alarcon, Fede Valverde, Dani Ceballos dan rekrutan anyar Eduardo Camavinga. Bahkan pemain sekelas Martin Odegaard pun gagal mendapatkan tempat dan harus membuatnya dijual ke Arsenal.

Lihat Juga:  Inggris vs Jerman : Southgate Panggil Kembali Mason Mount, Cadangkan Bukayo Saka

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE