Bomber Napoli asal Polandia Buka Peluang Gabung Tottenham Hotspur

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik kabarnya kini membuka peluang bagi dirinya untuk bergabung dengan Tottenham Hotpur pada bursa transfer musim panas ini.

Tidak berminat untuk memperpanjang kontraknya dengan Napoli yang akan berakhir pada 2021 nanti, masa depan dari Arkadiusz Milik memang hampir dipastikan akan berada jauh dari San Paolo. Namun, tujuan dari sang pemain bisa jadi akan berubah setelah semakin menipisnya peluang dari penyerang asal Polandia itu untuk tetap bermain di Serie A pada musim depan.

Milik pada awalnya difavoritkan untuk bisa bergabung dengan Juventus, namun permintaan harga tinggi dari Napoli yang mencapai angka Rp 875 Miliar membuat raksasa Turin itu mundur teratur. Kabar terakhir justru mengatakan bahwa Si Nyonya Tua sudah semakin dekat untuk memboyong penyerang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez.

Jika Suarez benar datang, maka bisa dipastikan bahwa Juve tidak akan lagi mengincar Milik untuk menjadi penyerang mereka. Karena pada dasarnya, tim asuhan Andrea Pirlo itu hanya mencari sosok striker untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang akan dilepas pada jendela transfer musim panas ini.

Satu klub lagi yang sempat dikaitkan dengan striker tim nasional Polandia itu adalah AS Roma, namun tampaknya rencana transfer itu akan batal karena Edin Dzeko sepertinya akan bertahan. Niat awal dari tim asal ibukota itu sebenarnya adalah mencari pemain yang akan mampu menjadi pengganti bagi Dzeko yang diincar oleh Juve dan juga Inter Milan.

Namun, ternyata penyerang asal Bosnia itu enggan meninggalkan Roma dan lebih memilih untuk bertahan di klub tersebut. Kondisi itulah yang pada akhirnya membuat Milik menurut laporan dari Corriere dello Sport akan lebih memilih mencari klub dari luar Italia dan Tottenham Hotspur kini menjadi favorit.

Lihat Juga:  Solskjaer Tak Mau Ulangi Transfer Fernandes Pada Januari Demi Gelar Liga Inggris

Tim asuhan dari Jose Mourinho itu disebut sebagai calon terdepan untuk memboyong Milik karena memang mereka sudah menujukkan ketertarikan kepada sang penyerang sejak lama. Namun, memang sebelumnya mantan striker Ajax Amsterdam itu masih lebih memilih untuk bertahan di Serie A, ketimbang harus mencicipi bermain di kompetisi baru lagi pada musim yang akan datang

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE