Blaise Matuidi Beri Saran Penting Bagi PSG Demi Jadi Klub Sukses di Masa Mendatang

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Mantan gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi mengatakan bahwa klub Prancis harus menemukan pemain yang benar-benar mewakili klub untuk membangun kembali skuad yang sukses di masa mendatang.

PSG memiliki skuat bertabur bintang yang membuat iri berbagai klub top Eropa lainnya saat mereka berhasil mendatangkan Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Gini Wijnaldum, dan Achraf Hakimi selama bursa transfer musim panas lalu, dengan empat nama pertama datang dengan status bebas transfer.

Kedatangan mereka melengkapi tim yang sudah penuh pemain kelas dunia seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel di Maria, Marco Verratti, Marquinhos, hingga Keylor Navas, yang semuanya bersatu padu di tim besutan Mauricio Pochettino.

Namun kendati memiliki skuad yang mewah, Paris Saint-Germain masih belum mampu berbicara banyak di Liga Champions, saat mereka tersingkir dini di babak 16 besar usai menelan kekalahan melawan Real Madrid, dan sekarang mantan pemain mereka Blaise Matuidi memberi saran penting bagi PSG untuk membangun skuad sukses di masa mendatang

Berbicara kepada Le Parisien, dia mengatakan, “Mungkin perlu ada lebih banyak pemain yang benar-benar mewakili klub. Ketika kami meninjau kembali tahun-tahun terbaik Real atau Barcelona, kami menemukan lima atau enam pemain Spanyol. Basis ini tampaknya penting bagi saya untuk memungkinkan PSG menetap di antara yang sangat, sangat besar. Para pemimpin cukup pintar untuk mengetahui apa yang harus dilakukan.”

“Hari ini, kami masih harus bersukacita atas apa yang terjadi dengan PSG. Setelah tiba di awal era Qatar (2011), saya bisa lebih mengukur kemajuan yang dibuat. Akan sulit untuk membayangkan, beberapa tahun yang lalu, membayangkan Mbappe, Messi dan Neymar bersatu dalam jersey Paris.”

Lihat Juga:  Nicolo Zaniolo Khawatir Cedera Panjang Lagi! Tumbal Kemenangan Italia Atas Belanda

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE