Bikin Liverpool Mandul, Kiper Newcastle Ingin Dipanggil Timnas Inggris

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Dengan empat penyelamatan sepanjang laga, Karl Darlow sukses membuat barisan penyerang Liverpool terdiam di depan gawang Newcastle, membuat sang penjaga gawang bahkan menjadi pemain dengan rating tertinggi kedua dalam pertandingan tersebut.

Kini penjaga gawang Newcastle mengatakan dia akan konyol untuk tidak mengakui bahwa dia sedang mengharapkan panggilan ke tim internasional Inggris, meskipun Karl Darlow yakin dia masih harus berbuat lebih banyak untuk mendapatkan perhatian dari Gareth Southgate.

Penjaga gawang berusia 30 tahun kembali melanjutkan performa impresifnya di musim ini untuk The Magpies, mencatatkan clean sheet melawan juara bertahan Liverpool dalam laga imbang tanpa gol di St James’ Park dalam laga lanjutan Premier League pada Kamis (31/12) dini hari WIB.

Dengan empat penyelamatan melawan The Reds, Karl Darlow kini menjadi pemain dengan total penyelamatan tertinggi kedua di Liga Inggris (61 save), hanya kalah dari kiper West Brom Sam Johnstone (65), tapi Karl Darlow adalah kiper dengan rating tertinggi di situs whoscored (7.11).

Performa impresif kiper 30 tahun itu telah turun sebagai starter di 13 pertandingan setelah sebelumnya hanya menjabat sebagai cadangan Martin Dubravka. Kini Karl Darlow berharap penampilannya ini bisa membantunya untuk melangkah ke level internasional dan mendapatkan panggilan ke timnas Inggris.

“Akan konyol bagi saya untuk tidak mengakui bahwa saya mengharapkannya, saya tahu apa yang sedang terjadi dan mudah-mudahan saya dapat terus berkinerja baik dan itu mungkin akan membuat nama saya dipertimbangkan,” katanya kepada Amazon Prime. “Saya hanya harus mencoba dan terus melakukan apa yang saya lakukan dan mudah-mudahan itu terjadi di masa mendatang.”

Martin Dubravka masuk dalam skuad untuk pertama kalinya sejak Juli setelah absen karena cedera pergelangan kaki dan kini manajer Steve Bruce akan memiliki keputusan sulit untuk dibuat dalam menentukan penjaga gawang timnya karena kiper Slovakia juga merupakan salah satu pemain terbaik Newcastle dalam beberapa musim terakhir.

Lihat Juga:  Timnas Inggris Tetap Panggil Harry Maguire dan Tiga Wajah Baru

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE