XBANDAR.NEWS – Blunder yang dilakukan oleh kiper Joe Hart dan bek Davinson Sanchez pada laga Liga Europa lawan LASK tadi malam bisa menyebabkan dua pemain ini dicopot selamanya dari susunan pemain Tottenham Hotspur. Joe Hart bahkan tiga kali kebobolan oleh tembakan dari luar kotak penalti!

Melihat blunder mantan kiper Manchester City yang dicopot oleh Pep Guardiola beberapa tahun lalu itu, sang pelatih asal Catalonia mungkin akan tertawa terbahak-bahak. Sementara Jose Mourinho dengan bangga menempatkannya sebagai kiper opsi kedua bagi Tottenham, sang pelatih Portugal melihat sendiri tiga blunder dalam 90 menit oleh sang kiper Inggris.

Seperti bisa Anda lihat dari cuplikan di bawah ini, tiga gol kebobolan yang diderita Tottenham terjadi akibat kesalahan antisipasi kiper berusia 33 tahun tersebut. Untuk gol pertama oleh Peter Michorl, itu merupakan sebuah tendangan spekulatif dari jarak sangat jauh. Hart salah menduga arah bola dan terkecoh ketika si bundar melewati sisi kirinya. Gol kedua terjadi melalui sepakan Johannes Eggestein sedikit di luar kotak. Hart juga seharusnya bisa menghentikan bola. Sedangkan kebobolan ketiga terjadi lagi-lagi melalui sepakan dari luar kotak penalti. Lihat.

https://twitter.com/wilnoticias/status/1334591059125563397

Untuk gol kedua dari Eggestein ada peran kesalahan bek Davinson Sanchez, yang lengah dengan kehadiran seorang pemain LASK Austria di belakangnya, membiarkan bola lewat.

Hasil imbang 3-3 ini tidak mempengaruhi nasib Tottenham dengan mereka unggul head-to-head berkat kemenangan 3-0 di London atas LASK Austria, sehingga kalau pun keduanya memiliki poin 10 pada matchday keenam, Spurs akan tetap menempati posisi kedua grup.

Lihat Juga:  Pucuk Bisa Makin Dingin! Liverpool Bakal Lebih Kuat Dibandingkan Awal Musim!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.