Bernd Leno Ungkap Kondisi Tim Usai Gagal di Liga Europa

Posted on: | in Berita Bola

Bernd Leno menyebutkan suasana ruang ganti Arsenal suram. Dia mengungkapkan semua sedih paska tersingkir di Liga Europa.

Musim ini, klub sepak bola asal London Utara berhasil melaju ke semifinal Liga Europa dan bertemu Villarreal. Namun, di leg pertama klub papan atas Liga Inggris harus menyerah 2-1 atas klub Liga Spanyol.

Sehingga Bernd Leno dan kolega wajib meraih kemenangan besar jika ingin memastikan lolos ke final di leg kedua. Akan tetapi, Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0 menjamu Villarreal di Emirates Stadium pada Jumat (7/5) dini hari WIB.

Dengan tersingkirnya di Liga Europa ini, klub sepak bola asal London Utara musim depan tidak bisa bermain di pentas Eropa. Pasalnya, di Liga Inggris tim asuhan Mikel Arteta juga kurang konsisten penampilannya sehingga membuat mereka untuk mendapatkan satu tempat bermain di kompetisi benua biru sangat tipis.

Meskipun gagal ke final, namun Bernd Leno tetap mendesak agar rekan satu timnya bangkit dan menyapu bersih laga tersisa Arsenal di liga domestik.

Berbicara kepada BT Sports, kiper asal Jerman itu mengatakan tersingkir dari Liga Europa di semifinal sulit diterima oleh semua pemain Arsenal. Bahkan tidak akan mudah diterima oleh para fans. Ia menyebutkan semua merasa sedih dengan hasil ini.

Bernd Leno pun berharap agar musim depan klub sepak bola asal London Utara bisa tampil lebih baik. Dia pun meminta satu hal dari rekan satu timnya agar laga tersisa di Liga Inggris harus dimenangkan musim ini. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan bukti bahwa semua pemain memang mencintai Arsenal.

Menurut eks penjaga gawang Bayer Leverkusen, kekalahan kontra Villarreal lantaran timnya tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Dengan demikian, Arsenal tersingkir di semifinal Liga Europa.

Lihat Juga:  Nacho Fernandez Siap Hadapi Lini Depan Liverpool

Bersama Arsenal, Bernd Leno telah tampil dalam 10 laga dengan hanya mencatatkan 2 kali clean sheet di Liga Europa 2020/21.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE