Bernd Leno Sindir Para Pemain Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

Bernd Leno menyatakan Arsenal tanpa bermain di pentas Eropa tidak terasa benar. Dia pun menuntut rekan satu timnya untuk membawa klub tetap bermain di kompetisi bergengsi benua biru.

Klub sepak bola asal London Utara memang dalam beberapa musim terakhir kesulitan untuk menembus empat besar Liga Inggris. Alhasil, mereka harus puas bermain di Liga Europa bukan Liga Champions.

Namun, Bernd Leno dan kolega ternyata belakangan ini juga hampir tak mampu mendapatkan satu tiket bermain di Liga Europa seperti musim lalu. Untungnya, mereka tetap bisa tampil usai berhasil menjuarai trofi Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di laga final.

Musim ini, Arsenal juga peluangnya tipis untuk finis di papan atas. Pasalnya, di Liga Inggris mereka juga masih berada di papan tengah klasemen. Selain itu, di Piala FA juga tersingkir. Sedangkan di Liga Europa mereka masih berjuang di perempat final, namun di leg pertama hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Slavia Praha.

Menjelang pertemuan leg kedua kontrra Slavia Praha, Bernd Leno mendesak rekan satu timnya harus tampil habis-habisan agar The Gunners bisa tetap berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Berbicara kepada awak media, kiper asal Jerman itu mengatakan sebagai pemain jika memikirkan masa depan Arsenal tanpa bermain di pentas Eropa rasanya terlihat aneh. Oleh sebab itu, sebagai pemain harus bisa memastikannya untuk tidak menjadi kenyataan.

Menurut Bernd Leno, klub seperti Arsenal pantasnya tetap bermain di pentas Eropa. Ia menyebutkan sebagai pemain harus bisa membawa timnya berada di ajang tersebut.

Sebagai informasi, jika mereka gagal bermain di Eropa musim depan tentu saja akan mengulangi pada musim 1995/1996. Pasalnya, klub sepak bola asal London Utara hanya mampu finis di urutan ke 12 Liga Inggris musim sebelumnya.

Lihat Juga:  Paulo Dybala Banyak Diganggu Cedera, Juventus Tetap Ingin Perpanjang Kontraknya

Bernd Leno dan kolega akan melawan Slavia Praha di leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4) dini hari WIB.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE