Berapa Harganya Sekarang? Erling Haaland Rekor Tercepat Raih 15 Gol di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

Bukan cuma memahami top skor Liga Champions hari Rabu( 25/ 11) ini, Erling Haaland pula jadi pemain tercepat mencapai 15 berhasil di kompetisi elit Eropa itu. Masa 2019/ 2020, dia telah mencetak 8 berhasil untuk RB Salzburg, 2 berhasil untuk Borussia Dortmund pada masa pertamanya serta 6 berhasil pada masa keduanya di BVB.

2 berhasil terkininya terjalin tadi malam dikala dia menolong Borussia Dortmund menang 3- 0 lawan tamunya Club Brugge. Rekannya, Jadon Sancho, mencetak satu berhasil pas di akhir babak awal, setelah berhasil awal Haaland pada menit 18 serta saat sebelum berhasil keduanya pada menit 60. Berhasil pertamanya jadi berhasil ke- 15, sedangkan berhasil keduanya jadi berhasil ke- 16 di ajang ini.

Dengan bonus 2 berhasil tersebut si bintang Norwegia jadi top skor sedangkan usai matchday keempat Liga Champions, Rabu( 25/ 11). Tetapi yang terlebih berarti dari itu merupakan dia jadi pemain awal yang merengkuh 15 berhasil tercepat di ajang kompetisi elit Eropa ini. Konon lebih kilat dari 2 bintang Brasil yang dahulu populer dengan keganasannya di depan gawang lawan, Ronaldo serta Adriano.

Erling Haaland telah berhubungan dengan transfer ke Manchester United serta Real Madrid. Harga transfernya bagi transfermarkt. com menggapai 1, 3 Trilyun rupiah, tetapi dengan reputasi BVB bagaikan klub penjual mahal dengan contoh terakhir harga 2 Trilyun rupiah buat Jadon Sancho, mungkin besar Dortmund hendak melepasnya dengan harga seragam, di kisaran 2 Trilyun rupiah.

Di dasar ini merupakan cuplikan berhasil Haaland pada menit 60 pertandingan Champions League lawan Club Brugge tadi malam. Perhatikan gimana dia menerima bola dalam keadaan membelakangi gawang lawan serta memutar badannya saat sebelum menghajar bola dengan kaki kirinya. Bukan pekerjaan yang gampang.

Lihat Juga:  Bayern Munchen Juara Liga Champions, Kiper dan Pelatihnya Terbaik

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE