Berapa Harga Erling Haaland? 3 Trilyun? Roman Abramovich Sudah Siapkan Dananya!

Posted on: | in Berita Bola

Setelah memberi Frank Lampard dana belanja mencapai Rp 4,3 Trilyun pada bursa transfer musim panas 2020 lalu, kini Roman Abramovich siap mendukung Thomas Tuchel untuk memperkuat skuad Chelsea di musim panas ini.

Roman Abramovich mendukung Chelsea untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Erling Haaland musim panas ini, menurut laporan di Jerman, dengan pengusaha asal Rusia itu dikabarkan sudah menyiapkan dana yang dibutuhkan untuk merealisasikan transfer.

Thomas Tuchel ingin klub merekrut striker baru guna mengatasi kurangnya bomber produktif di skuadnya saat ini dan Erling Haaland, yang telah mencetak 57 gol dalam 59 pertandingan untuk Borussia Dortmund, adalah target utama baginya.

Media Jerman Bild melaporkan bahwa Roman Abramovich adalah pengagum berat tukang gedor asal Norwegia itu dan tidak siap untuk menyerah dengan mudah dalam usahanya untuk mengontrak mantan bomber RB Salzburg tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemilik Chelsea kini telah mengeluarkan dana yang dibutuhkan untuk memungkinkan klubya mendaratkan Erling Haaland musim panas ini, bahkan jika dibutuhkan dana mencapai Rp 3 Trilyun untuk mengeluarkan sang striker dari Borussia Dortmund.

Juga dikabarkan bahwa Chelsea siap untuk menyeimbangkan skuad mereka dan mendapatkan beberapa pemasukan dengan menjual setidaknya tiga pemain tim utama termasuk pemain sayap Callum Hudson-Odoi, striker Tammy Abraham, dan playmaker Hakim Ziyech.

Laporan di Prancis mengklaim bahwa mereka juga bersedia menjual Kurt Zouma jika bandrol mereka senilai Rp 512 Milyar terpenuhi, dengan bek tengah itu kabarnya diminati oleh manajer anyar AS Roma, Jose Mourinho. Bomber gaek Les Bleus Olivier Giroud juga dikabarkan berada dalam perjalanan untuk bergabung ke AC Milan.

Lihat Juga:  Usai PSG 0-1 Bayern, Fabrizio Romano Update Situasi Kontrak Neymar & Kylian Mbappe

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE