Ben White Resmi, Mampukah Formasi Baru Arsenal Ini Juarai Liga Inggris Musim Depan?

Posted on: | in Berita Bola

Ben White telah resmi menjadi rekrutan ketiga Arsenal di bursa transfer musim panas ini setelah Nuno Tavarez dan Albert Sambi Lokonga, meski dua nama terakhir tampaknya hanya akan dipersiapkan sebagai pemain back up dan masa depan.

Tapi transfer Ben White, yang menjadi pembelian termahal ketiga dalam sejarah Arsenal senilai Rp 1 Trilyun, tidak akan menjadi akhir dari bisnis sibuk Mikel Arteta di musim panas ini, karena dia tahu bahwa perlu lebih banyak perombakan yang dibutuhkan di skuadnya untuk bisa sekedar menantang tiket Liga Champions, atau bahkan mungkin menjadi pesaing kejutan untuk gelar.

Menurut berbagai rumor transfer, gelandang tengah kini menjadi prioritas transfer berikutnya bagi The Gunners, khususnya karena mereka perlu menggantikan Dani Ceballos dan Martin Odegaard yang kembali ke Real Madrid pasca habis masa pinjamannya. Matteo Guendouzi juga sudah dilepas ke Marseille, sementara Granit Xhaka banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Roma. Lucas Torreira juga minta pergi.

Manuel Locatelli sebenarnya menjadi target transfer utama, tapi dia lebih suka pindah ke Juventus yang tampaknya akan segera terwujud. Jadi target idealnya adalah Houssem Aouar, yang merupakan target lawas bagi Arsenal sejak masa lalu.

Gelandang Prancis itu juga baru-baru ini mengungkapkan hasratnya untuk pindah dari Parc OL dan Les Gones yang kesulitan finansial bisa menjual pemain bintang mereka tersebut. Menurut 90min Global, Stan Kroenke kabarnya telah memberikan lampu hijau bagi Mikel Arteta untuk menghabiskan hampir Rp 5 Trilyun untuk merombak skuadnya musim panas ini, jadi harusnya tak sulit mendatangkan Houssem Aouar yang diperkirakan bernilai Rp 401 Milyar.

James Maddison juga menjadi target untuk memberi opsi kreatif, tapi playmaker Leicester City ini bisa menelan biaya transfer jauh lebih mahal, diperkirakan bahwa dia dibandrol klubnya mencapai Rp 1,4 Trilyun.

Lihat Juga:  Satu Bintang Chelsea Dapat Pujian Usai Debut Thomas Tuchel di Stamford Bridge

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE