Belum Ambil Keputusan, Dzeko Bikin Macet Pergerakan Transfer Juventus dan Napoli

Posted on: | in Berita Bola

Striker AS Roma, Edin Dzeko membuat pergerakan transfer dari Juventus dan Napoli menjadi macet karena harus menunggu keputusan dari striker veteran tersebut mengenai masa depannya.

Masa depan dari striker veteran milik AS Roma asal Bosnia, Edin Dzeko memang masih menjadi hal misterius karena sang pemain yang kabarnya sudah ditawar oleh raksasa Turin, Juventus belum mengambil keputusan. Tawaran yang disebut bernilai Rp 173 miliar plus 34 miliar bonus tersebut sebenarnya telah diterima oleh tim asal ibukota Italia itu, namun masih menunggu persetujuan sang pemain

Menurut ucapan dari perwakilan Dzeko kepada RomaPress yang juga dilansir Football Italia, hingga saat ini sang pemain belum memberikan kepastian tentang apa yang dia lakukan musim depan. Kondisi tersebut kini tampaknya mempengaruhi tidak hanya pergerakan dari Roma sendiri, tapi juga Juve dan juga Napoli di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan dari seorang Dzeko kabarnya akan sangat mempengaruhi strategi transfer dari klub-klub raksasa Serie A tersebut kedepannya. Bagi Roma, jika memang penyerang veteran mereka itu jadi hengkang, tim asuhan Paulo Fonseca tersebut akan langsung mengajukan tawaran ke Napoli untuk memboyong Arkadiusz Milik.

Hal itu tentunya juga mempengaruhi langkah selanjutnya dari tim asuhan Gennaro Gattuso itu karena mereka akan bisa memiliki dana guna membiayai rencana transfer mereka yang lain. Tidak hanya itu dalam tawaran Roma untuk Milik, Napoli juga rencananya akan mendapatkan seorang pemain, yakni Cengiz Under.

Sementara itu bagi Juventus, pengaruh bagi mereka akan sangat terasa jika sang pemain menolak tawaran raksasa Turin itu untuk bergabung. Jika gagal memboyong Dzeko, tim besutan Andrean Pirlo itu akan mengalihkan perhatian mereka kepada Milik atau striker Barcelona, Luis Suarez.

Lihat Juga:  Juventus Bantah Pemain 101 Gol Cuma Ban Serep Luis Suarez, Edin Dzeko

Napoli bisa jadi akan terpaksa menjual Milik ke Juve, jika tim yang bermarkas di San Paolo itu ingin mendapatkan dana segar untuk menjalankan kembali pergerakan transfer mereka. Tim asuhan Gattuso itu sempat disebut enggan melepas striker asal Polandia mereka itu ke I Bianconeri, karena dianggap sebagai rival terberat di Serie A.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE