Bek Muda Milik Chelsea Asal Wales Berpeluang Gabung Venezia

Posted on: | in Berita Bola

Bek muda milik Chelsea, Ethan Ampadu kabarnya berpeluang dipinjamanken ke tim promosi Serie A, Venezia menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas.

Meskipun bakal gagal memboyong Joules Kounde dari Sevilla, Chelsea kabarnya tetap berencana melepas salah satu pemain belakang mereka, Ethan Ampadu musim ini. Pemain berusia 20-tahun asal Wales tersebut dikabarkan berpotensi untuk bermain di Serie A pada musim ini karena tengah diminati tim promosi Venezia.

Ampadu sendiri memang tetap akan sulit mendapatkan tempat di tim utama dari The Blues meskipun mereka tidak memboyong Kounde dari Sevilla. Saat ini tim asuhan Thomas Tuchel juga sebenarnya cukup solid di lini belakang dan jika ingin terus berkembang pemain tim nasional Wales itu harus bermain secara reguler tentunya.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia kesempatan bagi Ampadu bisa datang di Italia bersama Venezia yang memang tertarik memboyongnya meskipun hanya dengan status pinjaman tampa ada opsi apapun. Sebagai tim promosi, I Lagunari perlu mendapatkan pemain yang bagus meskipun hanya berstatus pinjaman selama satu musim karena mereka biasanya hanya memiliki target bisa bertahan di Serie A.

Beberapa kali dipinjamkan ke tim seperti RB Leipzig ataupun Sheffield United, bermain di Serie A bisa menjadi sebuah pengalaman menarik bagi Ampadu untuk terus meningkatkan kualitasnya sebagai pemain belakang. Dengan usia yang baru akan menginja 21-tahun pad bulan depan, sang pemain tentunya memerlukan sebanyak mungkin pengalaman serta menit bermain daripada jika hanya berada di bangku cadangan dari The Blues selama satu musim ataupun setegngah musim kedepan.

Venezia sendiri memang memiliki peluang untuk memberikan banyak kesempatan bermain bagi Ampadu jika memang dia nantinya bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia. Jika jadi bermain di Serie A, Ampadu musim ini akan menyusul beberapa mantan rekannya seperti Fikayo Tomori, Olivier Giroud serta Tammy Abraham.

Lihat Juga:  Buruknya Rekor Manchester United Bersama Ole Gunnar Solskjaer di Liga Champions

Menarik dinanti apakah proses transfer dengan metode pinjaman itu masih bisa terlaksana dengan jadwal yang cukup mepet di Serie A. Venezia tentu sangat berharap mereka memang akan bisa memboyong Ampadu musim ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE