Bek 26 Tahun Ini Menjadi Kambing Hitam Kekalahan Arsenal di Tottenham, Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Sejak menit pertama laga Arsenal di kandang Tottenham ini dimulai pada Jumat dinihari (13/5), bek tengah ini terlihat sangat ceroboh dan ingin terus menerus melanggar Son Heung-min. Satu kali kartu kuning tidak cukup dan setelah empat pelanggaran, ia diusir wasit.

Saat Rob Holding keluar lapangan, skor sudah terjaga 1-0 bagi keunggulan tuan rumah Spurs sebagai hasil dari penalti Harry Kane menit 22 tadi. Hanya selang empat menit setelah Holding keluar lapangan dan berjalan gontai ke kamar ganti, the Gunners menderita gol kedua. Lagi-lagi dari Harry Kane.

Seakan-akan tidak cukup dengan dua kebobolan gol, dua menit setelah babak kedua dimulai Son Heung-min yang menjadi sasaran terjangan bek 26 tahun itu selama paruh pertama laga, mencetak gol ketiga Spurs.

Sepertinya sulit bagi Arsenal yang hanya bermain dengan 10 orang saja untuk mengejar ketertinggalan tiga gol. Hampir pasti the Gunners menderita kekalahan dalam derby London Utara ini.

Sebagai hasilnya, pendukung tim merah London itu kini beramai-ramai menyalahkan Rob Holding sebagai penyebab mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions. Posisi tim saat ini masih di ranking keempat klasemen Liga Inggris dengan poin 66, tapi selisih satu di atas Tottenham (65).

Mikel Arteta akan berusaha mengembalikan tim ke jalur kemenangan pada laga berikutna di Newcastle United, sedangkan Spurs akan menghadapi tim bawah Burnley pada kesempatan berikutnya.

Pertandingan itu sendiri berlangsung di bawah dominasi kuat tuan rumah, yang memiliki penguasaan bola sampai 53%, percobaan gol delapan kali dan serangan tepat sasaran dua kali, dengan tiga gol. Sementara itu tim tamu mencatatkan 47% dominasi bola, lima percobaan gol dan tiga serangan tepat sasaran ke gawang Hugo Lloris. nihil gol.

Skor masih terjaga 3-0 saat berita ini diunggah menit 63.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE