Baru Koleksi Dua Poin, Inter Masih Optimis Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

Usai dua kekalahan beruntun kontra Real Madrid di matchday ketiga dan keempat, bisa dibilang bahwa harapan lolos Inter Milan dari Grup B sangat berat karena mereka terdampar di dasar klasemen, baru mengoleksi dua poin dari empat pertandingan.

Tapi bek Italia Andrea Ranocchia menolak untuk menyerah, menegaskan bahwa Inter masih optimistis lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan bertekad memenangkan dua laga tersisa mereka, menjadikannya bak partai final.

Nerazzurri akan menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan hidup mati pada matchday kelima Liga Champions Rabu besok (2/12). Pasukan Antonio Conte harus menang di Borussia-Park untuk menjaga harapan lolos.

“Besok kami akan menghadapi pertandingan ini seolah-olah ini adalah pertandingan terakhir kami di kompetisi, bermain dengan semangat tim dan keinginan untuk menang,” kata Andrea Ranocchia pada konferensi pers jelang pertemuan kontra tim Liga Jerman itu.

“Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang kuat, dengan kualitas individu yang hebat, tetapi kami yakin dengan apa yang kami bangun dan kami punya target meraih kemenangan. Itulah satu-satunya hasil yang bisa kami dapatkan. Bahkan di antara seribu kesulitan, kami masih dalam perjalanan untuk lolos ke tahap berikutnya.”

“Kami masih bisa berpikir untuk lolos dan ini harus menjadi tujuan kami dalam dua pertandingan terakhir. Kami berada di papan atas klasemen Liga Italia. Kami memiliki beberapa pertandingan yang salah, tetapi kami bisa berada di papan atas klasemen. Kemenangan melawan Sassuolo harus meningkatkan kepercayaan diri kami untuk pertandingan besok.”

Inter ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Moenchengladbach di Giuseppe Meazza pada laga perdana Grup B, saat pasukan Antonio Conte membutuhkan gol kedua Romelu Lukaku pada menit 90 untuk bisa selamat dari kekalahan dari gol penalti Ramy Bensebaini dan Jonas Hofmann.

Lihat Juga:  Mourinho Setuju! Klopp Tak Pantas Menang Pelatih Terbaik, Kasihan Hansi Flick!

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE