Baru Juga Kembali, Eks Sensasi Euro 2016 Ini Segera Dipinjamkan Juventus Lagi

Posted on: | in Berita Bola

Marko Pjaca tampaknya sudah benar-benar tidak memiliki masa depan lagi di Juventus. Baru juga kembali dari masa pinjamannya selama semusim di Genoa, keempat kalinya dipinjamkan sejak tiba di Turin, dia kini segera dipinjamkan lagi, kali ini ke Torino.

Marko Pjaca dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan Torino pada Rabu (28/7) waktu setempat, pindah dari Juventus dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, yang bisa menjadi kewajiban.

Menurut Sky Sport Italia, kesepakatan telah dilakukan antara dua klub sekota tersebut, dengan penyerang internasional Kroasia diharapkan akan menandatangani kontraknya di Torino sembari juga menyelesaikan tes medisnya.

Tentu saja ini adalah karir yang mungkin jauh dari apa yang diharapkan dari pemain yang sebelumnya menjadi sensasi selama Euro 2016 lalu. Di usia yang masih sangat muda, Marko Pjaca langsung menjadi buah bibir ketika ia memimpin serangan Kroasia untuk mengobrak-abrik pertahanan Spanyol di laga pamungkas Grup D.

Banyak klub top Eropa yang kemudian berminat atas jasanya termasuk juga AC Milan yang begitu getol memburu tanda tangannya, tapi pemain sayap Dinamo Zagreb itu mantap memilih Juventus dengan transfer senilai Rp 400 Milyar.

Sayangnya bahwa waktu penyerang Kroasia itu di Turin tidak berjalan mulus, hanya bermain 21 kali dengan lesakan satu gol selama waktnya di klub, membuatnya kemudian dipinjamkan ke FC Schalke 04 selama setengah musim, mencetak dua gol dari sembilan penampilan.

Dia kemudian secara beruntun dipinjamkan ke Fiorentina, RSC Anderlecht, dan terakhir Genoa, dan tak satu pun dari masa pinjaman itu dia bisa mencetak lebih dari tiga gol. Di dua klub pertama malah dia hanya mengemas satu gol, membuatnya gagal meyakinkan siapapun untuk mengontraknya secara permanen.

Lihat Juga:  Barcelona Dapat Jaminan Soal Francisco Trincao

Kini dengan kontraknya saat ini tinggal dua musim lagi, Juventus akan berharap bahwa kali ini Marko Pjaca bisa tampil bagus selama masa pinjamannya di Torino sehingga Granata akhirnya bisa mengambil opsi transfer permanen untuk pemain 26 tahun itu.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE