Baru Gabung, Aaron Ramsdale Langsung Ancam Rebut Tempat Bernd Leno

Posted on: | in Berita Bola

Penjaga gawang Inggris Aaron Ramsdale menegaskan kesiapannya untuk mengambil tantangan baru berikutnya dalam karirnya bersama Arsenal saat dia langsung mengincar posisi nomor 1 di bawah mistar bersama klub barunya.

Rekrutan anyar Arsenal Aaron Ramsdale langsung memperingatkan penjaga gawang utama saat ini Bernd Leno bahwa dia tidak akan puas hanya memainkan peran pengganti musim ini dan siap merebut tempat kiper Jerman itu di bawah mistar.

The Gunners telah menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai penjaga gawang Inggris termahal sepanjang masa setelah setuju untuk membayar Sheffield United sebesar Rp 471 Milyar untuk jasanya, bisa membengkak hingga Rp 589 Milyar dalam bentuk bonus dan tambahan.

Harga Rp 589 Milyar itu, jika semua kriteria tertentu akhirnya terpenuhi, akan membuat Aaron Ramsdale menyamai biaya transfer yang dikeluarkan Everton untuk mengontrak Jordan Pickford dari Sunderland empat tahun lalu.

Sementara itu, Bernd Leno telah menjadi pilihan utama di bawah mistar bagi Arsenal sejak merebutnya dari tangan Petr Cech usai kedatangannya dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2018, memperkuat posisinya setelah menyingkirkan persaingan dari Emiliano Martinez yang dijual ke Aston Villa.

Sayangnya bahwa performa kiper Jerman itu telah menurun dalam enam bulan terakhir, termasuk dianggap bersalah atas dua gol kemenangan Brentford pekan lalu, dan itu membuat Aaron Ramsdale, yang tersedia untuk laga melawan Chelsea, bertekad untuk merebut peran sebagai penjaga gawang utama The Gunners.

“Persaingan adalah kuncinya dan itu juga tempat yang bagus,” kata kiper berusia 23 tahun tersebut. “Bernd telah melakukan pekerjaan yang fantastis selama beberapa musim terakhir dan saya di sini untuk mendorongnya sepenuhnya dan mengambil jerseynya.”

Lihat Juga:  Bukayo Saka Puji Peran Mikel Arteta Usai Cetak Gol Penyelamat Arsenal dari Kekalahan

“Itu target untuk saya capai dan target baginya adalah untuk tetap di depan saya. Kompetisi yang sehat akan selalu baik untuk skuad dan mudah-mudahan saya bisa membawa sesuatu yang berbeda untuk peran penjaga gawang tetapi juga untuk tim.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE