Barcelona Saingi Real Madrid Dapatkan Jasa Bintang Arsenal Berusia 24 Tahun

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Barcelona dikabarkan masuk dalam perlombaan untuk mendatangkan jasa bek kiri Arsenal Kieran Tierney setelah Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Skotlandia tersebut, menurut laporan.

Real Madrid memang membutuhkan bek kiri baru lantaran mereka akan melepas kapten Marcelo Vieira di akhir musim ini ketika kontraknya berakhir, yang berarti bahwa mereka hanya akan memiliki Ferland Mendy di posisi tersebut saat David Alaba lebih banyak diperankan di jantung pertahanan.

Barcelona, sementara itu, masih mengandalkan Jordi Alba di bek sayap kiri dan mereka tidak memiliki pelapis untuk pemain veteran Spanyol tersebut yang membuat Sergino dest kerap diperankan sebagai bek kiri, meski pemain internasional Amerika Serikat tersebut merupakan bek kanan sebagai posisi alaminya.

Real Madrid sebelumnya telah melakukan langkah pendekatan untuk bisa mendatangkan Kieran Tierney dari Arsenal dengan mereka menyiapkan anggaran transfer mencapai Rp 941 Milyar untuk bisa memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Barcelona juga telah masuk dalam perburuan untuk mendatangkan pemain internasional Skotlandia itu, meski laporan tidak menyebutkan berapa banyak biaya transfer yang bisa disediakan oleh raksasa Catalan mengingat masalah finansial yang mereka miliki saat ini.

Kieran Tierney bergabung dengan Arsenal dari Celtic pada musim panas 2019 lalu senilai 469 Milyar, dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu bek kiri terbaik di Premier League dengan penampilan defensifnya yang sangat baik.

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut di Stadion Emirates masih akan berjalan hingga 30 Juni 2026 mendatang setelah dia di musim panas lalu baru saja memperbarui kontraknya di klub, saat pemain timnas Skotlandia itu bahkan disebut-sebut sebagai salah satu kapten potensial bagi The Gunners di masa mendatang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE