Barcelona Mau Angkut Pemain Gratisan dari Italia

Posted on: | in Berita Bola

Barcelona terus dikaitkan dengan sejumlah pemain sejak Xavi memoles tim, dan sekarang dikabarkan ingin mendatangkan Federico Bernardeschi dari Juventus.

Diberitakan oleh Sport, direktur sepak bola raksasa Liga Spanyol yakni Mateu Alemany telah bertemu dengan Federico Pastorello yang mana merupakan agen dari Federico Bernardeschi. Pada pertemuan tersebut membahas kemungkinan untuk pindah dengan status bebas transfer ke Camp Nou di musim panas 2022.

Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Federico Bernardeschi akan semakin mudah. Pasalnya, sang pemain kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan dan akan menjadi opsi transfer paling terjangkau untuk raksasa Liga Spanyol. Sebab, Xavi Hernandez selaku juru taktik juga ingin sekali menambah kualitas di klub sepak bola asal Catalan, terutama di sektor lini serang.

Meskipun membuat 17 penampilan untuk Si Nyonya Tua di semua kompetisi musim ini, namun Federico Bernardeschi baru mencatatkan satu assist untuk Juventus dan raksasa Liga Italia juga tak akan memperpanjang masa kerjanya di Allianz Stadium. Artinya, ia bisa pergi dengan status bebas transfer ke Barca tahun depan.

Federico Bernardeschi bergabung dengan Juventus pada Juli 2017. Bidikan Barcelona tersebut diboyong dari Fiorentina dan Bianconeri merupakan klub ketiga dalam kariernya sepakbolanya. Sebab, sebelum bermain untuk klub asal Turin ia memperkuat Crotone dengan status pinjaman dari La Viola.

Pemain bola berusia 27 tahun tersebut selama berada di Juventus telah berhasil memberikan 3 gelar Liga Italia, 2 Piala Super Italia, dan 2 Coppa Italia.

Jika Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangannya akan sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, ia bisa bermain di tiga posisi yang berbeda dia antaranya sayap kanan, kiri, dan gelandang.

Lihat Juga:  Bukayo Saka Optimis Arsenal Bisa Comeback Kontra Villarreal di Leg Kedua

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE