Barcelona Kini Mulai Bisa Menang Tanpa Lionel Messi

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Loco Gatti menilai Barcelona sekarang tak bergantung dengan Lionel Messi lagi. Pasalnya, tanpa sang pemain Blaugrana bisa menang.

Lionel Messi sendiri merupakan pemain penting raksasa Liga Spanyol tersebut ketika bermain di kompetisi La Liga, pentas Eropa dan turnamen internasional bergengsi lainnya.

Hasilnya, Barcelona mampu memenangkan trofi liga domestik, Liga Champions dan menjuarai Piala Dunia Antarklub. Sedangkan di sisi lain, jika sang pemain tak bermain mereka seperti kesulitan untuk meraih hasil positif.

Namun, usai Lionel Messi mendapatkan kartu merah melawan Athletic Bilbao kubu Barca di pertandingan selanjutnya masing-masing melawan Cornella di ajang Copa del Rey dan Elche dalam lanjutan Liga Spanyol berhasil meraih kemenangan.

Tak ayal, Loco Gatti yang selama ini kritis terhadap Lionel Messi kini mengakui menikmati permainan klub asal Catalan tanpa diperkuat oleh pemain internasional Argentina tersebut.

Berbicara kepada El Chringuito, Loco Gatti yang pernah bermain untuk River Plate dan Boca Junior tersebut mengatakan tanpa Lionel Messi bermain kini Barcelona bisa meraih kemenangan.

Menurutnya, hal tersebut karena Ronald Koeman selaku juru taktik sudah bisa memanfaatkan kekuatan lain dalam timnya.

Sebagai informasi, Barcelona sekarang ini masih menempati urutan ketiga klasemen Liga Spanyol mengemas 37 poin di mana mereka memiliki perbedaan poin yang cukup jauh dengan Atletico Madrid yang kini puncaki klasemen.

Musim ini, Lionel Messi sendiri telah bermain dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi 14 gol dan 6 assist. 17 di antaranya ia bermain di La Liga.

Usai meraih kemenangan atas Elche, pertandingan berikutnya Barcelona akan melawan Rayo Vallecano di ajang Copa del Rey pada 28 Januari mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah tanpa Messi mereka bisa meraih kemenangan lagi atau tidak. Jika mampu lanjutkan tren positif tentu saja di akhir musim nanti King Leo bisa dilepas.

Lihat Juga:  Satu Bintang Chelsea Dapat Pujian Usai Debut Thomas Tuchel di Stamford Bridge

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE