Barcelona Hattrick Kalah di Kandang, Xavi Beralasan Karena Barcelona Kurang Bergairah

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Juru taktik Barcelona Xavi Hernandez mengatakan dia membuat kesalahan karena gagal memberikan motivasi yang tepat kepada timnya usai kekalahan mereka di kandang melawan Rayo Vallecano pada Senin (25/4) dini hari WIB di Camp Nou.

Penyelesaian awal Alvaro Garcia di menit ketujuh memberi tim tamu keunggulan cepat dan meski menguasai hingga 72 persen penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang, tuan rumah gagal mencetak gol balasan kepada tim yang juga mengalahkan mereka dengan skor 1-0 di pertemuan pertama musim ini yang membuat Ronald Koeman dipecat.

Kekalahan Barcelona berarti Real Madrid, yang unggul 15 poin dengan lima laga tersisa, sekarang semakin mulus untuk melenggang ke gelar juara dan bahkan bisa mengakhiri perburuan gelar La Liga dengan lebih cepat di pekan depan dengan hanya satu poin tambahan saja.

Xavi Hernandez, yang sekarang melihat timnya kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir dan hattrick kalah di kandang di semua kompetisi, mengakui bahwa dia gagal dalam mendorong timnya untuk tampil baik.

Dia mengatakan pada konferensi pers pasca-pertandingan, “Kesalahan tidak bisa diulang. Kami harus kritis terhadap diri sendiri. Ini realitas kami. Kami harus menyamai keinginan, keinginan rival kami. Kami senang dengan laju yang bagus kami sebelumnya, dengan permainan bagus di Liga Europa. Sekarang, kami tidak terlalu termotivasi untuk hanya memperebutkan tempat kedua, sesuatu yang tidak layak bagi klub seperti Barca, tetapi kami harus meningkat.”

“Kami harus menjalani pertandingan dengan lebih baik. Di babak pertama, kami tidak cukup bagus. Di babak kedua, kami lebih baik. Kami mencoba segalanya, tetapi situasinya sulit. Saya menyadari sebagai pelatih bahwa saya melakukan kesalahan dengan tidak memotivasi mereka.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE