Barcelona Berniat Kejar Kapten Valencia Sebagai Suksesor Jordi Alba Pada 2022 Mendatang

Posted on: | in Berita Bola

Pasar transfer telah ditutup tetapi rumor transfer tak pernah berhenti saat banyak klub tentu masih terus memiliki pekerjaan baik dalam mempersiapkan proposal untuk rekrutan berikutnya, atau memberikan kontrak baru pada pemain mereka.

Salah satunya adalah Barcelona, yang sudah menjadikan pasar transfer musim panas 2022 mendatang sebagai kesempatan untuk merekrut kapten Valencia Jose Gaya untuk memperkuat pertahanan kiri mereka.

Jordi Alba saat ini masih menjadi starter reguler di bek kiri bagi Barcelona dan dia masih mempertahankan permainannya di level yang tinggi, tapi mengingat usianya sudah mencapai 32 tahun, raksasa Catalan bertekad untuk mulai mempersiapkan suksesornya.

Jose Gaya adalah target transfer utama mereka, dengan pemain berusia 26 tahun itu saat ini sudah dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa dan dianggap sebagai penerus sempurna bagi Jordi Alba.

Bahkan kapten Valencia itu juga sekarang kerap dipercaya mengisi pos bek kiri timnas Spanyol, bergantian dengan bek Barcelona tersebut. Dia turun sebagai starter dalam kemenangan 4-0 La Roja atas Georgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, menyumbang satu gol pembuka.

Blaugrana sekarang terus mengawasi Jose Gaya dan siap melakukan pergerakan transfer pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang ketika kontraknya di Mestalla akan tersisa setahun lagi, karena kontraknya saat ini hanya sampai tahun 2023.

Valencia tentu saja tahu bahwa mereka harus mulai menggarap kontrak baru bagi kapten mereka untuk membuatnya memperpanjang masa tinggalnya di klub. Tapi masalahnya adalah bahwa Peter Lim, pemegang saham mayoritas, umumnya tidak memiliki masalah untuk menjual pemain timnya asalkan itu bisa memberikan mereka keuntungan bagus secara finansial.

Barcelona juga saat ini memang semakin membutuhkan suksesor bagi Jordi Alba karena mereka baru saja menjual Junior Firpo ke Leeds United selama bursa transfer musim panas. Saat ini Ronald Koeman hanya mengandalkan produk Barcelona B Alejandro Balde sebagai pelapis di bek kiri, atau bisa memainkan Sergino Dest di sana.

Lihat Juga:  Liverpool Dapat Dorongan Besar, Dua Pemainnya Segera Kembali ke Lapangan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE