Banyak Klub Inggris Berminat, Franck Kessie Prioritaskan Pindah ke Premier League

Posted on: | in Berita Bola

Kontrak Franck Yannick Kessie di AC Milan saat ini akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan dia tampaknya akan menjadi pemain terbaru yang akan meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer.

Gelandang AC Milan Franck Kessie akan memutuskan masa depan jangka panjangnya pada Januari 2022 mendatang, tetapi dia telah memprioritaskan kepindahan ke Premier League menjelang berakhirnya kontraknya saat ini.

Memang kontrak gelandang bertahan berusia 24 tahun itu akan berakhir pada akhir musim 2021/2022 dan sejauh ini masih belum ada kontrak baru yang disepakati, dengan laporan dari 90min Global menyebutkan bahwa dia telah menolak tawaran kontrak terbaru dari Rossoneri.

AC Milan menolak untuk menyerah pada mantan bintang Atalanta tersebut, saat direktur teknis klub Paolo Maldini terus bekerja untuk bisa menemukan kata sepakat dengan pihak Franck Kessie untuk pembaruan kontraknya di San Siro.

Hanya saja dengan banyaknya peminat dari luar Italia yang bersiap memberikan penawaran kontrak yang lebih baik, Rossoneri tampaknya harus bersikap realistis dalam peluang mereka untuk mempertahankan gelandang Pantai Gading tersebut, yang bersiap menyusul Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma untuk pergi dari klub secara bebas transfer.

Menurut laporan 90min Global lebih lanjut, Franck Kessie sangat tertarik pindah ke Premier League karena yakin bahwa karakter sepak bola Inggris sangat cocok dengan gaya sepak bolanya. Apalagi Liverpool, Chelsea, Manchester United, Tottenham, Arsenal, Everton dan Leicester City semua dikaitkan dengan minat pada jasanya.

Perwakilan gelandang berusia 24 tahun itu juga yakin bahwa sejumlah klub akan membuat penawaran pra-kontrak pada Januari, lantaran sang pemain akan tersedia dengan bebas transfer di akhir musim. Selain para klub Premier League itu, PSG dan Bayern Munchen juga dikabarkan berminat.

Lihat Juga:  Marcus Rashford Disebut Sebagai Pemain Ajaib, Berkah Bagi Manchester United

Sebenarnya hasrat pindah ke Inggris bukan hal baru bagi Franck Kessie. Sejak masih membela Atalanta, dia sebenarnya sudah tertarik pindah ke Premier League dan Manchester United adalah tujuan impiannya. Kini dia berharap bahwa setelah semakin matang di San Siro, dia akan mendapatkan kesempatan yang dinantikannya untuk menjajal kompetisi yang dikenal dengan kick & rush ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE