Bakayoko Buka Suara Usai Kembali Lagi ke Milan

Posted on: | in Berita Bola

Tiemoue Bakayoko menyatakan telah bicara banyak dengan Paolo Maldini dan ia menyebutkan melaluinya AC Milan inginkan dirinya kembali lagi.

Setelah masa depannya tak jelas di Chelsea, akhirnya pemain berpaspor Perancis menemukan klub baru di musim panas dan AC Milan memutuskan untuk kembali memakai jasanya lagi. Pemain sepak bola berposisikan gelandang telah menjalani tes medis, Minggu (29/8) da meneken kontrak pada hari Senin (30/8) waktu setempat.

Tiemoue Bakayoko memperkuat raksasa Liga Italia dengan status pinjaman selama dua musim. Kemudian dalam kesepakatan juga memasukkan opsi pembelian. Setelah proses kepindahannya selesai kubu AC Milan secara resmi mengumumkan kepindahannya lewat situs resmi klub dan senang bisa merekrutnya.

Sang pemain sejatinya bukan nama baru untuk raksasa Liga Italia. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 27 tahun sebelumnya pernah berada di AC Milan di musim 2018/2019 dengan status pinjaman juga dari klub sepak bola asal London Barat. Pada saat itu, ia bermain daam 42 pertandingan dan mengemas 1 gol.

Kini sang pemain telah kembali lagi ke AC Milan dan Tiemoue Bakayoko menjelaskan sebelum bergabung ia lebih dulu bicara dengan Paolo Maldini.

Berbicara kepada Milan TV, pemain sepak bola yang pernah untuk Napoli mengatakan kalau ia telah bicara dulu beberapa pekan yang lalu dengan Paolo Maldini dan hari ini bertemu lagi.

Tiemoue Bakayoko menyebutkan lewat Paolo Maldini petinggi klub AC Milan ingin agar ia mau kembali lagi ke San Siro. Menurutnya, hal tersebut telah memberikannya kepercayaan diri yang besar dan yakin ia akan kembali bermain untuk Rossoneri.

Sang pemain juga menjelaskan sangat senang bisa bertemu dengan beberapa pemain lama raksasa Liga Italia. Ia sebut tahu semua pemain Perancis yang ada dalam tim dan sebelum kembali ia lebih dulu memikirkannya dan kemudian berbicara dengan Milan.

Lihat Juga:  Brendan Rodgers Ogah Pikirin Para Pesaing Empat Besar

Tiemoue Bakayoko menjadi pemain anyar terbaru. Sebelumnya, Milan sudah mengamankan tanda tangan Olivier Giroud, Alessandro Florenzi, Pietro Pellegri, dan Mike Maignan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE