Bakal Diandalkan Pep Guardiola, Julian Alvarez Tidak Bakal Dipinjamkan Man City

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Manchester City menolak tawaran pinjaman untuk penyerang baru mereka Julian Alvarez dengan manajer Pep Guardiola akan mengandalkannya bersama Erling Haaland dalam upaya untuk mempertahankan gelar Premier League musim depan.

Juara Inggris telah mencetak lebih banyak gol dari tim papan atas mana pun di Eropa musim ini, mencetak 150 gol di semua kompetisi, termasuk 99 gol di Premier League yang membuat mereka memenangkan liga untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir.

Lini serang mereka akan semakin dahsyat dengan kedatangan dua penyerang baru, yang pertama adalah Julian Alvarez yang dikontrak dari River Plate sejak Februari 2022 lalu dalam kesepakatan transfer senilai hampir Rp 300 Milyar, sebelum dia dipinjamkan selama setengah tahun di klub lamanya.

Manchester City kemudian memenangi persaingan untuk mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund senilai Rp 1 Trilyun, dengan juru gedor Norwegia itu meninggalkan Signal Iduna Park dengan catatan luar biasa berkat 86 gol dan 23 assist di 89 penampilannya bagi Die Borussen di semua kompetisi.

Tentu saja akan ada persaingan sengit di lini depan The Citizens musim depan yang sudah memiliki Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Jack Grealish. Ini membuat ada beberapa tawaran pinjaman untuk Julian Alvarez untuk musim depan.

Tapi kepala eksekutif City Ferran Soriano menegaskan bahwa penyerang Argentina itu merupakan rencana penting bagi tim Pep Guardiola untuk musim depan, mengatakan, “Kami memiliki banyak tawaran dari klub untuk meminjamkan Julian Alvarez, tetapi dia tidak akan pergi. Dia akan melakukan pramusim bersama kami dan saya pikir dia akan bertahan. Barcelona tidak termasuk di antara mereka yang tertarik.”

Lihat Juga:  Michael Owen Ungkap Faktor Penentu Kemenangan Man Utd & Kekalahan Liverpool

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE