Atletico Madrid Ikut Buru Penyerang Gagal The Blues

Posted on: | in Berita Bola

Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan klub lain untuk mendatangkan striker milik Chelsea, Timo Werner pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Jerman diboyong klub sepak bola asal London Barat pada Juli 2020 dari RB Leipzig. Sedangkan kedatangannya sangat diharapkan bisa mencetak banyak gol di Liga Inggris dan ajang lain.

Sayangnya, Timo Werner gagal tampil mengesankan di lini depan Chelsea. Bidikan Atletico Madrid tersebut kesulitan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Terbukti, ia baru mengoleksi 14 gol dan 16 assist dalam 60 pertandingan di semua kompetisi. Meski memiliki kontrak jangka panjang, namun masa depannya di Stamford Bridge masih diragukan.

Pasalnya, Thomas Tuchel sepertinya bakal lebih memilih pemain lain daripada Werner dalam urusan mencetak gol. Dengan masa depannya di klub sepak bola asal London Barat tak jelas, maka membuatnya belakangan terus diberitakan diminati oleh Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Menurut TransferMarketWeb, selain duo raksasa Bundesliga ada juga minat yang besar dari Atletico Madrid. Juara Liga Spanyol musim lalu memang sedang membutuhkan striker anyar dan Timo Werner disebut-sebut ideal untuk memperkuat lini serang Los Rojiblancos.

Di sisi lain, salah satu tim papan atas Liga Spanyol juga dikaitkan dengan striker Arsenal, Alexandre Lacazette di musim panas 2020/21. Namun, sampai deadline bursa transfer sang pemain tak kunjung bergabung ke Estadio Wanda Metroplitano.

Sementara di musim ini, Timo Werner baru mencetak gol pertamanya untuk Chelsea di pekan ketujuh Liga Inggris saat melawan Southampton akhir pekan lalu. Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, incaran Atletico Madrid tersebut juga membantu timnya menang dengan skor 3-1.

Lihat Juga:  Lucas Digne Berhasil Yakinkan Pemain Top ke Everton

Menarik ditunggu apakah Atletico Madrid bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak pada musim panas 2022. Mengingat Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga terus memantau Werner di Chelsea.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE