Atletico Madrid Dinilai Beruntung Miliki Luis Suarez

Posted on: | in Berita Bola

Iago Aspas menilai Atletico Madrid tidak akan rugi mendatangkan Luis Suarez. Sebab, ia striker yang suka mencetak banyak gol.

Seperti yang diketahui, penyerang internasional Uruguay itu dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut tak lepas kehadiran Ronald Koeman yang dipercayakan tangani raksasa Liga Spanyol.

Alhasil, Luis Suarez melanjutkan kariernya ke Atletico Madrid usai gagal bergabung dengan Juventus. Dan menariknya, berada di Estadio Wanda Metropolitano dirinya berhasil tampil moncer di lini depan dan catatan golnya lebih baik daripada Joao Felix yang lebih di dulu didatangkan musim lalu.

Terus tampil gemilang di bawah arahan Diego Simeone, Iago Aspas yang kini bermain untuk Celta Vigo menilai gabungnya Luis Suarez ke Los Rojiblancos bakal untungkan rival El Real.

Berbicara kepada Marca menjelang laga Celta Vigo melawan Atletico Madrid, Iago Aspas mengatakan Luis Suarez seorang striker yang selalu mencetak banyak gol. Menurutnya, Barcelona sudah melakukan kesalahan yang besar membiarkan salah satu pemain terbaiknya pergi.

Menurut Iago Aspas, kubu Atletico Madrid mampu memanfaatkan situasi Luis Suarez di Barcelona dengan sangat baik. Pasalnya, mampu merekrutnya dengan cepat. Ia menyebutkan keuntungan yang diraih sejauh ini adalah Atletico berhasil kerap meraih kemenangan di kompetisi La Liga 2020/21.

Selain itu, Iago Aspas sebelumnya pernah bersama dengan Luis Suarez di Liverpool dan ia mengakui menikmati kebersamaan dengan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Pasalnya, sering melakukan kegiatan bersama diluar lapangan bersama seperti makan malam. Bahkan, ia memuji penyerang Atletico Madrid itu selalu memberikan yang terbaik lebih dari 100 persen untuk klub ketika bertanding.

Luis Suarez sekarang telah mengemas mengoleksi 14 gol di Atletico dan sekaligus menjadikannya sebagai top skor sementara Liga Spanyol 2020/21.

Lihat Juga:  Zidane Puji Kualitas Bagus Erling Haaland, Kode Transfer Real Madrid?

Sedangkan laga Celta Vigo melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga akan berlangsung pada Selasa (9/2) dini hari WIB.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE