AS Roma Tingkatkan Tawaran Demi Bisa Gaet Xhaka

Posted on: | in Berita Bola

Supaya bisa mendapatkan tanda tangan Granit Xhaka, AS Roma dikabarkan telah mengajukan tawaran baru ke Arsenal dan berharap kesepakatan bisa tercapai.

Usai dipercayakan untuk menangani tim papan atas Liga Italia, Jose Mourinho langsung bergerak cepat mempersiapkan timnya untuk menyambut musim baru 2021/22. Salah satunya adalah ingin memperkuat lini tengah dan Granit Xhaka merupakan target utama dari pelatih asal Portugal.

AS Roma sejatinya telah melakukan negosiasi dengan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir, setelah mereka mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Akan tetapi, klub sepak bola asal London Utara haya ingin melepas Granit Xhaka sebesar 20 juta euro atau sekitar 342 miliar rupiah. Sedangkan klub Liga Italia awalnya telah mengajukan tawaran senilai 256 miliar rupiah.

Dengan demikian, belum ada kata sepakat antara i Giallorossi dan The Gunners. Namun, agar bisa mendapatkan Granit Xhaka, tim papan atas Serie A akan menaikkan tawarannya.

Seperti yang diberitakan Tutto Mercato, AS Roma kabarnya telah meningkatkan tawarannya menjadi 18 juta euro atau sekitar 308 miliar rupiah ke Arsenal agar bisa mendapatkan pemain internasional Swiss tersebut di musim panas ini.

Dalam laporan itu dijelaskan kubu i Lupi sangat berharap agar klub sepak bola asal London Utara mau menerima tawaran tersebut. Pasalnya, Roma ingin agar sang pemain bisa segera bergabung dengan Jose Mourinho di pramusim.

Kendati demikian, masih harus dilihat lagi apakah Arsenal setuju untuk membiarkan Granit Xhaka bergabung dengan AS Roma dengan biaya yang ia tawarkan saat ini.

Perlu diketahui, pemain sepak bola berusia 28 tahun didatangkan Meriam London pada musim panas 2016 dari Borussia Monchengladbach dan telah mencatatkan lebh dari 200 penampilan untuk rival abadi Spurs tersebut.

Lihat Juga:  Dries Mertens Tak Mau Pergi dari Napoli

Sementara bidikan AS Roma masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2023 mendatang. Jika sang pemain bergabung dengan klub Liga Italia tersebut, Meriam London juga harus segera mencari pengganti yang ideal.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE