Arsene Wenger Sebut Prancis Favorit Super di Euro 2020 Mendatang, Ini Alasannya

Posted on: | in Berita Bola

Ada banyak negara kuat yang siap bersaing di Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan Inggris yang punya banyak talenta muda luar biasa, Portugal yang berstatus juara bertahan, hingga Belgia yang masih membanggakan generasi emas mereka, tapi bagi Arsene Wenger, Prancis adalah favorit terkuat.

Mantan manajer legendaris Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa Prancis favorit super untuk memenangkan Euro 2020 dan percaya kembalinya Karim Benzema membuat Didier Deschamps kini membanggakan lini serang yang semakin dahsyat.

Les Bleus masuk ke dalam grup negara bersama Portugal, Jerman, dan Hungaria, tapi mereka sudah memberikan pesan kuat kepada para rival mereka dengan kemenangan 3-0 yang meyakinkan atas Wales dalam laga persahabatan pada Kamis (3/6) dini hari WIB.

Juara dunia saat ini masih membanggakan para skuad yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 dengan Hugo Lloris, Raphael Varane, N’golo Kante, Paul Pogba, dan Antoine Griezmann masih berada di skuad, sementara para pemain seperti Kylian Mbappe, Jules Kounde, dan Kingsley Coman bahkan masih dalam perjalanan untuk mencapai puncak karir mereka.

Skuad asuhan Didier Deschamps bahkan semakin kuat dengan kembalinya Karim Benzema yang sebelumnya absen dari tugas internasional selama kurang lebih enam tahun, dan kini Arsene Wenger, yang juga berasal dari Prancis, mengemukakan alasannya mengapa Les Bleus adalah favorit super untuk memenangi Kejuaraan Eropa musim panas ini.

“Prancis akan menjadi favorit super turnamen ini karena banyak, banyak sekali alasan,” kata manajer legendaris Arsenal itu kepada beIN SPORTS. “Yang utama tentu saja mereka baru saja memenangkan Piala Dunia dengan cara yang meyakinkan di Rusia. Selain itu mereka merupakan tim yang masih muda, sebagian di antara mereka bahkan belum mencapai puncaknya. Itu sebabnya saya percaya bahwa Prancis akan menjadi favorit besar.”

Lihat Juga:  Transfer Murah Milan : Pinjam Brahim Diaz dari Madrid & Junior Firpo dari Barcelona

“Yang terpenting lainnya adalah bahwa Prancis tidak memiliki masalah pada cedera menjelang turnamen dan kembalinya Karim Benzema untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun membuat Prancis semakin kuat dalam menyerang. Bayangkan sekarang Anda dapat memiliki Mbappe, Benzema, Griezmann, Coman dan lainnya. Bahkan dengan hanya melihat para pemain di bench mereka saja, Anda akan tahu bahwa mereka yang di bangku cadangan bisa menjadi pemain starter di negara lain.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE