Arsenal Siap Tikung Incaran Man City dan Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Arsenal diam-diam rupanya tertarik untuk mengontrak gelandang Leicester City, Youri Tielemans di bursa transfer musim panas 2022.

Pemain timnas sepak bola Belgia memang masih terbilang baru membela Leicester City. Ia bergabung ke King Power Stadium pada awal tahun 2019 dengan awal status pinjaman, namun Tielemans berhasil beradaptasi dengan baik hingga dapatkan kontrak permanen pada musim panas di tahun yang sama.

Menariknya, Youri Tielemans juga kini menjadi salah satu pemain yang diandalkan selain nama-nama seperti Jamie Vardy dan Kasper Schmeichel di Leicester City. Berkat penampilannya yang gemilang membuat sang pemain diminati banyak klub besar Eropa dan terus dikaitkan akan pergi dari tim berjuluk The Foxes. Apalagi masa kerja bidikan Arsenal juga tinggal menyisakan 12 bulan lagi.

Manchester City dan Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang tertarik untuk mendatangkan Youri Tielemans, namun tim papan atas Liga Inggris asal London Utara juga akan berusaha untuk mencuri tanda tangan dari para pesaingnya.

Meskipun peluangnya untuk hengkang pada bursa transfer Januari 2022 kecil, namun Goal International mengklaim bahwa agen Tielemans baru-baru ini telah menghabiskan waktunya di tempat latihan Arsenal yang berada di Colney.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Utara saat ini sedang mencari gelandang tengah anyar. Sedangkan upaya tim papan atas Liga Inggris pada bulan Januari dapat menentukan apakah mereka bisa mendapatkan tanda tangan Youri Tielemans pada musim panas mendatang atau tidak.

Bidikan Arsenal tercatat telah tampil dalam 21 pertandingan sebagai starter dan 2 kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi musim ini, dengan kontribusi 6 gol. Di sisi lain, Leicester City di Liga Inggris penampilannya juga tak konsisten. Buktinya, masih menempati peringkat kesepuluh. Dengan begitu, berpotensi absen tahun depan di pentas Eropa dan ini jelas membuka peluangnya untuk pergi sangat besar.

Lihat Juga:  Tottenham Hotspur Bisa Moncer Berkat Duo Amerika Latin

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE