Arsenal Lagi Bagus, Kieran Tierney Kirim Pesan ke Dua Tim

Posted on: | in Berita Bola

Bek kiri Arsenal, Kieran Tierney memperingatkan Manchester City dan Liverpool bahwa klubnya sekarang mulai bisa bersaing di empat besar dan menangkan trofi.

Klub sepak bola asal London Utara yang sedang dalam performa terbaiknya telah menikmati lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Akibatnya, menempatkan mereka sekarang berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi, Kieran Tierney dan kolega akan dihadapkan dua pertandingan yang berat usai mengalahkan Norwich City dengan skor 5-0. Tercatat Arsenal akan melawan Manchester City di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Sabtu (1/1) malam WIB.

Sedangkan satu pertandingan lainnya anak asuh Mikel Arteta sudah ditunggu oleh Liverpool di semi final Piala Liga Inggris. The Gunners memang memulai awal musim dengan catatan yang buruk di mana menelan tiga kekalahan beruntun tampa mencetak gol.

Namun, Kieran Tierney menegaskan Meriam London kini menjadi percaya diri untuk hadapi dua tim besar tersebut usai meraih hasil tren positif belakangan ini.

Bicara kepada awak media, pemain timnas sepak bola Skotlandia mengatakan tujua timnya adalah ingin menjadi terbaik dan ia menyebutkan Arsenal sedang menuju ke arah tersebut. Ia menjelaskan kini timnya sudah membaik.

Kieran Tierney juga menjelaskan rival abadi Spurs juga mampu mencetak banyak gol dan konsisten sekarang. Sang pemain juga senang dengan hasil positif timnya dan ia pastikan untuk menjadi terbaik engan rekannya akan berjuang bersama.

Lebih lanjut, sang pemain juga mengungkapkan bahwa para fans dan pemain Arsenal ingin sekali melihat klub sepak bola asal London Utara kembali bermain di Liga Champions. Harapan besar tersebut sangat wajar lantaran mereka sudah tak bermain sejak tahun 2016 dan mereka kini menargetkan hal tersebut.

Lihat Juga:  Tanpa Salah, Firmino, Mane, Diogo Jota Curi Perhatian Liverpool, Fabinho Korban

Sementara itu, Kieran Tierney merupakan kandidat kapten tim Arsenal yang baru dan telah mendapatkan dukungan dari Chris Sutton yang merupakan eks pemain Chelsea dan Aston Villa. Mampukah The Gunners mengalahkan dua tim papan atas Liga Inggris tersebut di ajang yang berbeda.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE