XBANDAR.NEWS – Sudah dua bulan lebih berlalu sejak terakhir kali Alexandre Lacazette mencetak gol bagi Arsenal. Ia tiba di saat yang tepat, melepaskan tendangan keras melambung dari luar kotak penalti ke gawang Rapid Wina pada ajang Liga Europa, Jumat (4/12).

Terakhir kali sang striker Perancis mencetak gol bagi Arsenal terjadi pada dua pertandingan Liga Inggris beruntun, saat The Gunners menang 2-1 atas West Ham United dan setelah itu mencetak satu-satu gol dalam kekalahan 3-1 di Liverpool. Keduanya terjadi pada akhir September 2020.

Gol Alexandre Lacazette itu, ditambah dengan gol Pablo Mari selang delapan menit kemudian dan Eddie Nketiah jelang turun minum membawa Arsenal unggul 3-0 atas Rapid Wien pada akhir babak pertama. Dengan 45 menit tersisa pada babak kedua dan dengan dominasi pasukan Mikel Arteta, masih bisa terjadi sejumlah gol lagi.

https://twitter.com/LyndioSport/status/1334591313984040964

Arsenal sudah sejak matchday keempat memastikan diri lolos ke babak 32 besar Europa League dengan keunggulan poin, selain keunggulan head-to-head tidak memungkinkan Rapid Wien yang berada pada urutan ketiga Grup B menyusulnya. Kini pasukan Mikel Arteta seperti hendak mengompensasikan penampilan buruk mereka di ajang Liga Inggris dengan kemenangan di Austria. Skor Arsenal vs Rapid Wien sampai dengan awal babak kedua adalah 3-0.

The Gunners unggul luar biasa dalam pertandingan di Emirates, Jumat (4/12) dengan penguasaan bola mencapai 67 persen dan memperoleh delapan peluang gol, empat di antaranya berupa tembakan tepat sasaran. Setidaknya itu merupakan data sampai akhir babak pertama.

Lihat Juga:  Arsenal Libas Newcastle 3-0, Mikel Arteta Puji Performa Gelandang 849 Milyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.