Arsenal Dibantai Palace, Arteta Dorong Anak Asuhnya Minta Maaf ke Fans

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Mikel Arteta memberikan kritikan kepada para pemainnya yang tampil buruk. Sang pelatih pun ingin skuadnya meminta maaf ke fans Arsenal usai dikalahkan Crystal Palace.

Arsenal dan Crystal Palace saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Selasa (5/4) dini hari WIB. Laga yang bertajuk Derby London, diluar dugaan The Gunners menyerah 3-0.

Duel yang berlangsung di Selhurts Park, tim asuhan Mikel Arteta sudah tertiggal dua gol di babak pertama masing-masing dari Jean-Philippe Mateta dan Jordan Ayew. Di paruh kedua, gol tercipta dari titik putih melalui Wilfried Zaha.

Kekalahan bagi klub sepak bola asal London Utara tentu saja bikin peluang finis di empat besar Liga Inggris menjadi terancam. Apalagi Alexandre Lacazette dan kolega sekarang berada di peringkat kelima klasemen usai Tottenham Hotspur akhir pekan lalu menang atas Newcastle United.

Sadar timnya bakal kena kritikan usai kalah dari Crystal Palace, Mikel Arteta mengajak para pemainnya untuk tidak cari alasan melainkan langsung meminta maaf kepada fans.

Bicara kepada awak media, pelatih yang pernah menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City mengatakan dari awal laga Arsenal memang tak main bagus. Dia menjelaskan di babak kedua, timnya mencoba dan ada sejumlah peluang. Tapi tuan rumah yang beruntung malah menambah golnya dari penalti.

Mikel Arteta ingin para pemain menerima kritikan atas kekalahan dari klub sepak bola asal London Selatan. Kemudian dia ingin skuadnya minta maaf karena penampilannya yang tidak bagus dan gagal berikan respons. Sang pelatih pun menutupnya dengan memberikan selamat untuk kemenangan tim berjuluk The Eagles.

Laga Liga Inggris selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Brighton pada hari Sabtu (9/4) malam WIB. Pertandingan akan berlangsung di Emirates Stadium.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE