Antoine Griezmann Lakukan Kesalahan Saat Tinggalkan Atletico Demi Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang Prancis Antoine Griezmann sudah melakukan keputusan yang salah saat meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona, menurut mantan bek Blaugrana Jeremy Mathieu.

Setelah tarik ulur soal kepindahannya selama beberapa waktu, termasuk soal rumor kepindahannya ke Manchester United, Antoine Griezmann akhirnya mengamankan kepindahannya selama musim panas 2019 ke Barcelona dengan transfer Rp 2 Trilyun rupiah dalam klausul rilisnya.

Sayang sejak kepindahannya ke Camp Nou, penyerang internasional Prancis itu tak pernah benar-benar bisa menghasilkan performa sebagaimana yang ditunjukkannya di ibukota Spanyol, dengan dia tampak kesulitan dalam menyatu dengan gaya permainan blaugrana.

Musim ini sebenarnya dia punya statistik lumayan, menghasilkan 12 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan, tapi secara keseluruhan dia tidak benar-benar berada dalam permainan Barcelona, dan eks bek raksasa Catalan Jeremy Mathieu merasa itu adalah kesalahan bagi rekannya asal Prancis untuk meninggalkan Wanda Metropolitano dan pindah ke Camp Nou.

“Griezmann tidak berada di level yang sama dengan yang dia tunjukkan di Atletico Madrid,” kata Jeremy Mathieu, yang pernah membela Barca selama 2014-2017, kepada RAC1. “Secara pribadi, menurut saya, adalah kesalahan dia datang ke Barcelona. Di Atletico dia adalah bagian yang sangat penting bagi mereka dan saya tidak tahu apakah dia memiliki nilai yang sama seperti itu di Barcelona.”

Jeremy Mathieu kemudian juga angkat bicara soal rekan lainnya asal Prancis, Clement Lenglet, yang mendapatkan kritikan dan hujatan keras karena sangat rentan blunder sejak musim lalu, terbaru dia melakukan kesalahan untuk memberikan hadiah penalti bagi Cadiz di menit akhir dalam laga imbang 1-1 Barcelona di Camp Nou.

“Saya mengalami saat yang sangat buruk di tahun terakhir saya dengan Barcelona,” tambahnya. “Saya merasa bahwa kekalahan di Turin [di Liga Champions melawan Juventus] adalah kesalahan saya. Tapi saya tidak mengerti mengapa mereka hanya menyudutkan saya karena ada 11 pemain di tim.”

Lihat Juga:  Juventus Ingin Jual Federico Bernardeschi dan Putus Kontrak Sami Khedira, Januari!

“Saya merasa sendirian di ruang ganti. Tidak ada yang menawarkan dukungan. Bagi saya, itu bukan sepakbola. Semua orang membunuh Lenglet sekarang, dan saya tahu seperti apa rasanya. Dia harus mencoba dan bersikap positif dan bangkit dari situasi ini, dan mencoba yang terbaik.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE