Andy Robertson Ungkap Rahasia Kebangkitan Liverpool Kontra Milan di Babak Kedua

Posted on: | in Berita Bola

Liverpool bangkit dari ketertinggalan di babak pertama untuk kemudian berbalik menang di babak kedua, dan kini bek kiri Andy Robertson membocorkan rahasia kemenangan timnya.

Bek Liverpool Andy Robertson mengungkapkan apa yang dia dan rekan satu timnya katakan satu sama lain di babak pertama ketika tertinggal 2-1 dari AC Milan, yang menginspirasi mereka untuk membalikkan keadaan dan menang 3-2 pada Kamis (16/9) dini hari WIB.

Laga mendebarkan tersaji di Anfield dalam drama lima gol, ketika tuan rumah sempat unggul lebih dulu saat upaya Trent Alexander-Arnold dibelokkan Fikayo Tomori untuk menghasilkan gol bunuh diri. Mohamed Salah kemudian melihat tembakan penaltinya berhasil diselamatkan oleh Mike Maignan.

Di akhir babak 45 pertama, AC Milan membuat publik tuan rumah terdiam ketika dua gol dalam rentang tiga menit dari Ante Rebic dan Brahim Diaz membuat tim tamu berbalik unggul 1-2 memasuki jeda babak pertama.

Beruntung bahwa Liverpool kemudian bangkit di babak kedua saat sontekan Mohamed Salah menit ke-48 berhasil menyamakan kedudukan, sebelum sepakan keras Jordan Henderson yang memanfaatkan bola liar berhasil membawa tim asuhan Jurgen Klopp menutup laga dengan kemenangan 3-2 di Anfield.

Kini Andy Robertson mengungkapkan bahwa pembicaraan tim pada saat jeda memberikan inspirasi bagi kebangkitan mereka di babak kedua, mengatakan kepada BT Sport, “Laga yang menyenangkan bagi penonton netral dan saya yakin para fans di sini menyukainya saat kami unggul dulu.”

“Setengah jam pertama kami mengejutkan mereka. Kemudian kami menjadi ceroboh dan berhenti melakukan hal-hal yang kami lakukan dengan sangat baik. Kami membiarkan mereka kembali ke pertandingan dan kami berjalan keluar di akhir babak pertama sambil berpikir, bagaimana kami membiarkan ini terjadi? Penting bagi kami untuk bangkit di awal babak kedua dan melupakan 10 menit terakhir untuk melakukan apa yang kami lakukan selama setengah jam pertama.”

Lihat Juga:  Bakal Jarang Starter, Tammy Abraham Berpotensi Hengkang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE