Andy Cole Ragukan Kans Juara Manchester United di Liga Inggris, Ini Alasannya!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manchester United untuk pertama kalinya sejak 2013, musim terakhir mereka menjuarai liga di era Alex Ferguson, berhasil memuncaki klasemen Premier League pada periode Januari, dan pertama kalinya dalam 40 bulan di berbagai waktu.

Legenda klub dan pahlawan treble winners Andy Cole mengatakan itu adalah pencapaian fantastis untuk Manchester United atas keberhasilan mereka naik ke puncak klasemen sementara Premier League, tetapi dia tidak yakin mereka akan memenangkan gelar musim ini.

The Red Devils menyalip juara bertahan Liverpool dan naik ke puncak klasemen dengan mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor pada hari Rabu (13/1) dini hari WIB, berkat tendangan voli dari Paul Pogba yang mencetak gol melalui umpan silang Marcus Rashford, gol keduanya musim ini berseragam zebra klub.

Itu berarti Manchester United juga saat ini telah tanpa kekalahan di 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik, menang di sembilan di antaranya, sebuah progres mengesankan usai mereka sempat kalah di tiga dari empat laga kandang awal mereka musim ini dan terjebak beberapa pekan di urutan ke-15.

Pahlawan treble winners 1999 Andy Cole yakin bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah berjalan ke arah yang benar, tapi dia mengecilkan peluang mantan timnya untuk bisa menjuarai Premier League di musim ini, terutama dengan memperhitungkan kualitas dua favorit utama Liverpool dan Manchester City.

“Bisakah Manchester United memenangkan liga musim ini? Mungkin tidak, “kata legenda Setan Merah itu kepada talkSPORT. “Saya pikir bagi Manchester United untuk menjadi yang teratas pada 12 Januari, seperti yang dikatakan Ole, adalah pencapaian yang fantastis mengingat posisi mereka beberapa bulan lalu.”

Lihat Juga:  Prediksi PARIS SAINT-GERMAIN FC vs MANCHESTER UNITED FC 21 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

“Jika Anda melihat liga dan tim-tim seperti Manchester City, yang belum bermain sangat baik hingga sekitar 2-3 minggu lalu, mereka memiliki dua pertandingan di tangan dan bisa satu poin di belakang Manchester United jika mereka memenangkan keduanya. Selain itu perhitungkan juga kualitas Liverpool.”

“Mereka masih bisa mengejar gap dengan United. Itu akan membutuhkan konsistensi dan tim-tim itu belum bermain dengan sangat baik. Akan tetapi untuk memenangkannya musim ini, akan membutuhkan beberapa upaya bagi United. Saya tidak berpikir kami punya cukup progres dan memenangkannya musim ini, tapi saya merasa kami bisa melihat ke musim depan ketika saya pikir itu bisa jauh lebih baik.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE