Andrea Pirlo Akui Juventus Bermain Buruk & Ketakutan Melawan Inter Milan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manajer Andrea Pirlo mengakui Juventus menderita kekalahan yang buruk dan menegaskan mereka tidak bisa bermain lebih buruk dari ini usai menelan kekalahan 2-0 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza pada Senin (18/1) dini hari WIB.

Juventus bahkan nyaris tidak menguji kiper Inter Milan Samir Handanovic dan beruntung tidak ada lebih banyak gol ke gawang Wojciech Szczesny setelah sundulan Arturo Vidal dan tembakan Nicolò Barella yang menyelesaikan umpan panjang Alessandro Bastoni.

Lautaro Martinez memiliki beberapa peluang untuk memperpanjang keunggulan bagi tuan rumah, tetapi boros peluang di depan gawang, sedangkan Federico Chiesa hampir memperkecil skor di menit-menit akhir saat juara bertahan nyaris tanpa peluang berarti selama 90 menit.

Juventus sebenarnya unggul tipis dalam penguasaan bola dengan 52 persen ball possession, tapi mereka mengendalikan bola dengan buruk, kerap melakukan kesalahan, dan tampak tak nyaman dalam permainan karena terlalu khawatir dengan serangan Inter sementara mereka kurang keberanian untuk bisa merepotkan Samir Handanovic.

“Kami memiliki sikap yang salah sejak awal dan ketika Anda tidak memiliki tekad untuk memenangkan duel, itu menjadi sulit,” kata Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia. “Kami tidak melangkah ke lapangan, kami bermain dengan sikap malu, takut dengan permainan menyerang Inter, jadi dalam pikiran kami kami hanya fokus pada pertahanan dan bahkan tidak terlalu agresif dengan itu. Kami membiarkan Inter mengambil inisiatif dalam permainan.”

“Kualitas individu hanya bisa bersinar jika Anda terlebih dahulu menyamai lawan dalam hal agresi dan determinasi. Kami tidak melakukan itu dan itu terlihat jelas. Ini kekalahan yang buruk, kami tidak bisa bermain lebih buruk dari ini dan itu tidak terduga, tetapi kami harus mengangkat kepala kami dan bersiap pertandingan untuk Rabu melawan Napoli di Supercoppa.”

Lihat Juga:  Mario Mandzukic Diklaim Cocok Buat Milan

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE